Harapan MU, Ronaldo dan Varane Bisa Bantu Rayu Zidane

robin -

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Manchester United mengharapkan bantuan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane dalam upaya pendekatan kepada Zinedine Zidane. Dua pemain itu sudah sangat mengenal sang mantan pelatih.

Gosip pergantian pelatih MU masih jadi topik menarik. Sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer masih mendapat kesempatan, tapi kabarnya posisi Solskjaer sudah tidak aman.

MU menunggu rentetan hasil buruk di lapangan untuk membuat keputusan memecat Solskjaer. Setelah itu, Setan Merah akan membidik pelatih baru, salah satu kandidatnya adalah Zinedine Zidane.

 

 

Pendekatan MU, penolakan Zidane

Mengutip Mirror, MU disebut sudah mendekati Zidane untuk menawarkan kesempatan menggantikan Solskjaer.

Zidane sudah pernah melatih Ronaldo dan Varan di Real Madrid beberapa tahun lalu. Dua pemain itu termasuk pemain baru untuk MU musim ini.

Sebab itu, MU berharap ada kedekatan hubungan antara Zidane dan Vaane-Ronaldo. Harapannya, dua pemain itu bisa bicara langsung merayu Zidane.

Sejauh ini upaya pendekatan terhadap Zidane membentur satu halangan utama. Pelatih Prancis itu kabarnya tidak mau menjadi pelatih pengganti di pertengahan musim.

Tidak buru-buru

Zidane ingin menunggu sampai akhir musim, tapi MU mungkin ingin membuat perubahan lebih cepat. Sejauh ini, Zidane tampak tidak terburu-buru untuk mencari klub baru.

Zidane tampak sangat percaya diri dengan keputusannya, dan MU tidak bisa mengubah keputusan itu. Sebab itu, mereka berharap Varane dan Ronaldo bisa melakukan sesuatu.

Kualitas Zidane juga jadi pertimbangan kuat. Dia punya catatan apik selama menangani Real Madrid. Zidane tahu betul cara memaksimalkan skuad top.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?