Harga Murah Hasil Mewah! Trio Arsenal Sudah Ciptakan 21 gol dan 11 Assist!

admin - Liga Inggris

Skuad Arsenal merayakan gol pertamanya ke gawang Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/01/2023) malam WIB.

IDNGoal.news – Arsenal sedang bagus-bagusnya. The Gunners memimpin di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, unggul dari rival-rival tangguh seperti Manchester City dan Manchester United.

Terbaru, Arsenal menghajar Tottenham dengan skor 2-0 dalam duel sengit Derbi London Utara. The Gunners tampil percaya diri di hadapan suporter lawan dan berhasil memetik tiga poin krusial.

Kemenangan ini pun menjaga tren positif Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Sejak kembali dari jeda Piala Dunia 2022, Arsenal menunjukkan performa konsisten dan berhasil membungkus poin-poin penting.

Menariknya, kemenangan Arsenal didukung dengan performa solid sebagai tim dan para penyerang yang rajin mencetak gol. Beban cetak gol terbagi rata dalam tim.

Gol-gol Arsenal

Arsenal tidak selalu menang dengan skor besar, tapi mereka tahu caranya bekerja keras dan memetik tiga poin penting, entah itu dengan satu gol atau dua gol.

The Gunners sebenarnya punya Gabriel Jesus yang ditugaskan untuk jadi pencetak gol utama, sayangnya striker Brasil itu dihantam cedera. Sejak saat itu, Arsenal membagi tugas cetak gol dengan lebih merata.

Martin Odegaard sudah mencetak 8 gol, gelandang serang yang produktif dan kini jadi top skor sementara Arsenal di semua kompetisi.

Lalu, trio penyerang Arsenal: Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Eddie Nketiah masing-masing telah mencetak 7 gol, jadi total ketiganya menyumbang 21 gol.

Harga murah, hasil mewah

Total 21 gol dari trio striker Arsenal adalah salah satu bukti perkembangan pesat The Gunners di bawah Mikel Arteta. Ketiganya adalah pemain muda yang produktif.

Menariknya, biaya rekrut atau biaya teken kontrak tiga pemain itu hanya senilai 6 juta pounds atau sekitar 110 miliar rupiah. Untuk kontribusi 21 gol plus total 11 assist, harga tersebut terbilang sangat murah.

Arsenal bukan hanya menunjukkan perkembangan pesat. Mereka juga membuktikan bahwa pembentukan dan pengembangan tim tidak harus menghabiskan banyak uang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?