Harga Selangit! Inginkan Declan Rice, MU dan Chelsea Harus Bayar Rp2,8 Triliun

admin - Liga Inggris

Gelandang West Ham Declan Rice.

IDNGoal.news – Klub Premier League, West Ham dikabarkan mematok banderol sangat tinggi untuk gelandang andalan mereka yang tengah menjadi properti panas, Declan Rice.

Rice menunjukkan performa apik bersama West Ham dalam beberapa musim belakangan. Gelandang 23 tahun itu pun kini menjadi andalan di lini tengah Timnas Inggris.

Performa impresif Rice di West Ham dan Timnas Inggris mengundang minat sejumlah klub top untuk merekrutnya, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Banderol Declan Rice

West Ham sangat menyadari bahwa Rice memiliki banyak peminat. Kini seperti dilansir Daily Mail, The Hammers pun menyematkan banderol tinggi untuk Rice.

Menurut rumor yang beredar, West Ham memasang banderol senilai 150 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2,8 triliun rupiah untuk Rice.

Angka tersebut merupakan nilai minimum yang dipatok West Ham untuk klub mana pun yang ingin menggaet Rice pada jendela transfer musim panas nanti.

Peminat Declan Rice

West Ham sejatinya sempat menawarkan kontrak baru kepada Rice. Namun, upaya mereka menemui kegagalan. Kini, klub London itu pun menargetkan pemasukan setinggi mungkin dari penjualan Rice.

Rice sejatinya merupakan target utama yang sudah dikejar Manchester United lebih dari setahun belakangan. Namun, upaya Setan Merah hingga kini belum membuahkan hasil.

Sementara itu, Chelsea juga tertarik memboyong Rice ke Stamford Bridge. Rice bukan sosok baru bagi The Blues karena ia pernah menimba ilmu di akademi mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?