Harry Kane Duet dengan Edinson Cavani di Manchester United? Kenapa Tidak?

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Diego Forlan memberikan pendapat mengenai rumor Manchester United yang ingin mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti. Forlan menilai kedatangan Kane itu bakal memberikan dampak yang positif kepada Edinson Cavani.

Seperti yang sudah diketahui, Harry Kane sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia meninggalkan Tottenham di musim panas nanti. Manchester United menjadi salah satu tim yang tertarik untuk memboyong Kane ke Old Trafford di musim panas nanti.

Namun rencana MU untuk mendatangkan Kane ini menuai pro kontra. Terutama karena MU baru saja memperpanjang kontrak Cavani beberapa saat yang lain.

Forlan menilai tidak ada yang salah mendatangkan Kane meski Cavani baru saja bertahan. “Saya rasa itu [MU mendatangkan Kane] bukan sesuatu yang buruk,” ujar Forlan kepada PA News Agency.

Hadirkan Persaingan

Forlan menilai bahwa kehadiran Kane di MU malah dibutuhkan oleh Cavani. Karena itu membuat sang striker tetap termotivasi untuk menjaga kondisinya.

“Saya rasa kompetisi seperti ini bagus untuk tim, terutama ketika anda memainkan banyak sekali pertandingan dalam satu musim. Dan saya rasa Manchester United selalu memiliki persaingan yang ketat di internal mereka selama bertahun-tahun,”

“Dia [Cavani] sudah bermain di Eropa bertahun-tahun lamanya, dan ia sudah terbiasa berkompetisi di PSG, Napoli dan di Timnas Uruguay. Ia menyukai persaingan,”

Bisa Main Bareng

Forlan juga menilai kedatangan Kane tidak serta merta membuat Cavani tersingkir. Ia merasa kehadiran Kane bisa menghadirkan alternatif baru dalam skema permainan MU.

“Saya yakin bahwa jika ia [Kane] datang, tidak serta merta bahwa Cavani akan tersingkir ke bangku cadangan,”

“Mereka berdua bisa bermain bersama. Contohnya seperti Luis Suarez yang bermain brsama Cavani di Tim nasional [Uruguay],” ujarnya.

Persaingan Sengit

Manchester United sendiri masih bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Kane.

Mereka harus bertarung dengan Manchester City untuk mengamankan jasa striker Timnas Inggris tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?