Harry Kane Ingin Cabut, Manchester United Siap Menampung

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Rumor Manchester United meminati Harry Kane berpotensi jadi kenyataan di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan striker Tottenham itu.

Harry Kane sudah dua musim terakhir santer digosipkan ingin meninggalkan Tottenham. Ia beberapa kali menyatakan frustrasi melihat timnya yang terus menerus gagal memenangkan trofi juara.

Kemarin, Kane kembali mengungkapkan kekecewaannya itu. Ia secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin memenangkan trofi juara dan mengisyaratkan siap pindah jika ia tidak bisa mendapatkan itu bersama Tottenham.

Dilansir Dagbladet, Manchester United mengamati situasi Kane itu. Mereka diberitakan siap bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Incaran Lama

Menurut laporan itu, Manchester United sudah lama menjadikan Kane sebagai target transfer mereka.

Hampir seluruh manajer yang menangani MU dalam lima tahun terakhir meminati Kane. Karena sang striker adalah salah satu striker yang konsisten mencetak banyak gol di EPL dalam lima tahun terakhir.

Solskjaer pun demikian, ia menilai Kane bisa meningkatkan performa timnya dan menjadikan Setan Merah penantang gelar yang serius.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai ambil ancang-ancang untuk transfer Kane.

Mereka tahu bahwa pihak Spurs akan mematok harga yang mahal untuk Kane. Mereka kabarnya akan menjual sang striker di angka 150 juta pounds.

MU dikabarkan hanya siap membayar sekitar 125 juta pounds di musim panas nanti.

Ogah Jual

Menurut laporan yang beredar, MU bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Kane.

Karena Spurs dilaporkan ogah menjual sang striker ke klub Inggris.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?