Harry Kane ke MU, Martial-Mata ke Spurs?

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Musim belum berakhir, tapi Manchester United sudah bersiap memperbaiki skuad. Setan Merah dikabarkan akan merekrut beberapa pemain, salah satunya Harry Kane.

Masalah Ole Gunnar Solskjaer musim ini memang terletak di lini serang. Mereka membutuhkan striker top yang bisa mencetak gol secara reguler, untungnya masih ada Edinson Cavani yang sedikit bisa diandalkan.

Masalahnya, Cavani saja tidak cukup jika MU ingin jadi juara. Mereka harus merekrut striker top untuk akhirnya memangkas jarak dari Man City dan benar-benar jadi juara.

Kebutuhan MU ini bertepatan dengan pergerakan Kane. Senin (17/5/2021) kemarin, kabarnya Kane telah mengajukan permintaan transfer ke pihak Spurs.

Kane ke MU

Kane dikabarkan meminta izin transfer ke Spurs. Dia sudah tidak bisa bersabar lagi menunggu Spurs berkembang jadi tim yang bisa jadi juara.

Dengan bakatnya, striker sekelas Kane seharusnya sudah meraih banyak trofi. Dia sudah berusia 27 tahun, mendekati masa keemasan pesepak bola.

Karena itu, muncul kabar Kane sudah berniat pergi dari Spurs, dan kabar ini disambut baik oleh Manchester United. Sudah cukup lama MU mengejar Kane, hanya belum mendapatkan celah transfer.

Kini Kane tersedia, tapi masalahnya ada di harga. Spurs mungkin memasanng 150 juta pounds untuk jasa Kane.

Mata dan Martial ke Spurs

Harga tersebut jelas terlalu mahal di tengah kondisi pandemi seperti ini, bahkan untuk tim sebesar MU. Setan Merah harus mendesak Spurs untuk menurunkan harga.

Selain itu, MU juga bisa memanfaatkan ketertarikan Spurs. Beberapa tahun lalu, presiden Spurs, Daniel Levy, dikabarkan tertarik merekrut Anthony Martial dan Juan Mata.

Nah dua pemain ini bisa diberikan MU untuk menurunkan harga jual Kane. Artinya semua pihak akan diuntungkan, transfer pun dapat tuntas dengan lebih mudah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?