Harry Kane Mulai Nyaman Dilatih Conte, Batal Tinggalkan Spurs?

admin - Liga Inggris

Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28.

IDNGoal.news – Harry Kane harus segera mengambil keputusan besar perihal masa depannya bersama Tottenham. Kane diyakini perlu bermain untuk klub yang lebih baik dan berpeluang juara.

Gosip kepergian Kane dari Tottenham bukan lagi cerita baru. Bahkan, musim panas lalu dia sempat mogok latihan karena dihalangi pergi.

Kane terus dihubungkan dengan beberapa klub top, salah satunya Manchester City. Kombinasi keduanya diyakini akan melahirkan tim yang sangat kuat dan mematikan di lini serang.

Kane masih terikat kontrak hinga Juni 2024. Gosip kepergian Kane dari Spurs belum hilang, tapi kini situasinya berkembang.

Kane disarankan pergi

Kane sudah berusia 28 tahun dan sedang mendekati puncak performanya. Seharusnya, striker sebagus Kane bermain untuk klub top yang berpeluang meraih trofi.

Bahkan, situasi Kane juga diamati oleh Teddy Sheringham, mantan striker Tottenham. Jujur, Sheringham tahu bahwa Kane layak bermain untuk klub lebih baik.

“Suporter Tottenham mungkin tidak akan senang mendengar saya mengatakan ini, bahwa dia harus bermain di level top, di final Liga Champions, bermain memperjuangkan gelar di akhir musim, main di final FA Cup,” ujar Sheringham di Sky Sports.

“Jika ingin melakukan itu, Kane harus pergi. Dia adalah striker no.9 terbaik di dunia bagi saya. Dia sudah bermain di level tinggi itu selama empat atau lima tahun.”

Nyaman dilatih Conte?

Teranyar, Kane mungkin punya alasan berubah pikiran dan untuk bertahan lebih lama lagi di Spurs. Dia mulai menemukan titik cerah sejak dilatih Conte. Jadi, situasi Kane masih terbuka lebar.

“Conte adalah pelatih fantastis. Saya merasa berada di tempat hebat, Antonio jelas telah mengembangkan kemampuan saya,” kata Kane.

“Saya adalah seseorang yang selalu ingin berkembang. Jelas saat ini saya ada di tempat hebat dan kami ingin bermain di Liga Champions.”

Musim panas ini, masa depan Kane akan kembali ditentukan. Tentu dia memegang kendali sendiri, bertahan atau tinggalkan Spurs?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?