Harry Kane Pastikan Siap Kembali Berlatih Bareng Tottenham, Gak Jadi Pindah Nih?

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Striker haus gol Harry Kane akhirnya buka suara soal masa depannya. Kane menegaskan akan kembali mengikuti sesi latihan pramusim bersama Tottenham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kane seharusnya hadir di markas latihan Spurs pada awal pekan kemarin. Namun, Kane ternyata tak menunjukkan batang hidungnya.

Penyerang 28 tahun itu diklaim melakukan aksi ini untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City, yang kabarnya melayangkan tawaran sangat menggiurkan.

Pernyataan Kane

Lewat sebuah pernyataan yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, Kane dengan tegas membantah kabar yang menyebut ia membangkang dengan menolak berlatih bersama Spurs.

“Meski saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih,”

“Saya akan kembali ke klub besok, seperti yang direncanakan.” janjinya.

Penegasan Kane

Lebih lanjut, Kane pun kembali menegaskan loyalitasnya bersama Spurs tak perlu diragukan. Kane pun mengaku jengah dengan pemberitaan mengenai dirinya akhir-akhir ini.

“Sudah hampir sepuluh tahun sejak saya melakukan debut saya di Spurs. Untuk setiap tahun itu, Anda – para penggemar – telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta total. Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya,” kata Kane.

“Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini. Harry.” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?