‘Harry Kane Sudah Pergi’

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Harry Kane tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Tottenham berjumpa Manchester City di pekan pertama Premier League 2020/2022. Menurut Gary Neville, Kane telah memberi tanda bahwa dia akan meninggalkan Tottenham.

Tottenham menjamu Man City pada Minggu (15/8/2021) malam WIB. The Lily White meraih tiga poin pada duel di Tottenham Hotspur Stadium itu. Gol tunggal Son Heung-min memastikan kemenangan Tottenham di laga ini.

Bagi Tottenham, hasil ini melanjutkan catatan apik mereka atas Man City di kandang. Selain itu, kemenangan ini juga menjadi pertanda positif era baru Tottenham bersama manajer Nuno Espirito Santo.

Harry Kane Bakal Pindah?

Masa depan Harry Kane telah menjadi bahan spekulasi sepanjang musim panas. Kane secara terbuka menyatakan ingin pindah dari Tottenham. Manchester City adalah klub yang sudah membuat tawaran untuk bisa membeli bomber 27 tahun.

Kane telat bergabung dengan sesi pramusim Tottenham. Dia kemudian tidak masuk skuad laga melawan Man City. Bagi Gary Neville, Kane menunjukkan isyarat bahwa dia tidak ingin bertahan lebih lama walau klub tak ingin melepasnya.

“Semua pemain timnas Inggris lainnya yang merupakan bagian dari Euro 2020 telah terlibat akhir pekan ini. Harry Kane akan berada di sini hari ini jika tidak ada keraguan tentang masa depannya,” buka Gary Neville.

“Saya pikir ini berarti Harry Kane akan pindah, saya rasa begitu. Pemain paling menonjol tidak terlihat di stadion ini. Tidak melihatnya di sini hari ini adalah kejutan. Itu memberitahuku hari ini bahwa Kane sudah pergi,” sambungnya.

Gelagat Aneh

Nuno Espirito Santo menjelaskan bahwa Kane tidak siap secara fisik untuk masuk dalam line-up Tottenham. Namun, Gary Neville merasa skeptis dengan pernyataan itu. Bagi eks bek kanan timnas Inggris itu, Kane memang ingin pindah.

“Saya mungkin sepenuhnya salah, saya akan senang melihatnya di sini bermain untuk Tottenham. Harry Kane –dia pulang terlambat, dia dalam isolasi, dia tidak ada di sini hari ini– sesuatu sedang terjadi, sesuatu telah terjadi,” kata Gary Neville.

Saat ini, kubu Tottenham belum bersedia melepas Harry Kane. Mereka berupaya keras agar Kane bertahan. Sementara, Man City telah mengajukan tawaran senilai 150 juta Pounds beserta beberapa klausul bonus untuk transfer Kane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?