Harry Kane Sulit, Manchester City Beralih ke Robert Lewandowski?

robin -

Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Spekulasi siapa striker baru Manchester City memasuki babak baru. Juara bertahan EPL itu diberitakan fokus untuk mengejar Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, City saat ini kekurangan striker di tim mereka. Ini dikarenakan mereka berpisah dengan Sergio Aguero yang cabut ke Barcelona di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa City ingin merekrut Harry Kane dari Tottenham. Namun mereka kesulitan menebus mahar transfernya yang mencapai 150 juta pounds.

Dilansir The Express, City kini mengalihkan target mereka ke Jerman. Mereka kini ingin mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Striker Teruji

Menurut laporan itu, Manchester City sangat tertarik dengan prospek mendatangkan Lewandowski ke Emirates Stadium.

Striker 33 tahun itu dinilai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Sehingga ia diyakini bisa menggantikan peran Sergio Aguero di lini serangnya.

Pep Guardiola sendiri pernah melatih Lewandowski di Bayern dan ia sangat menyukai karakteristik sang striker. Jadi ia ingin menjajal mendatangkan Lewandowski di musim panas ini.

Siap Bayar

Menurut laporan tersebut, Manchester City tidak gentar membajak Lewandowski dari Bayern.

Mereka tahu kubu The Bavaria tidak mau melepaskan Lewandowski di musim panas ini. Untuk itu mereka membandrolnya di angak 100 juta Euro di musim panas ini.

City kabarnya tidak gentar dan siap membayar transfer tersebut agar Lewandowski pindah ke Etihad Stadium.

Waktu Mepet

Manchester City tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer ini.

Karena bursa transfer musim panas akan ditutup dalam 11 hari ke depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?