Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Balik 4 Besar, Geser MU

admin - Liga Inggris

Skuat Arsenal merayakan gol Alexandre Lacazette ke gawang Leicester City

IDNGoal.news – Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Premier League atau Liga Inggris musim 2021/2022. Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-29.

Arsenal menerima kunjungan Leicester City di Emirates Stadium pada Minggu (13/3/2022) malam WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan The Gunners dengan skor 2-0.

Thomas Partey membuka skor untuk Arsenal berkat gol yang dicetaknya pada babak pertama. Alexandre Lacazette kemudian memperbesar keuggulan The Gunners pada babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen Premier League. Tim asuhan Mikel Arteta mengemas 51 dari 26 pertandingan.

Arsenal unggul satu poin dari Manchester United yang sehari sebelumnya naik ke urutan keempat setelah menang 3-2 atas Tottenham. Adapun Leicester ada di posisi ke-12 dengan nilai 33.

Kemenangan Chelsea

Dalam pertandingan sebelumnya, Chelsea juga berhasil meraih tiga poin di pekan ke-29. Tim asuhan Thomas Tuchel menang 1-0 atas Newcastle di Stamford Bridge.

The Blues meraih kemenangan berkat Kai Havertz. Pemain asal Jerman tersebut menjebol gawang The Magpies pada menit ke-89.

Kemenangan itu membuat Chelsea tetap posisi ketiga dengan koleksi 59 poin. Mereka berjarak 10 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City.

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Sabtu, 12 Maret 2022

Brighton 0-2 Liverpool
Brentford 2-0 Burnley

Minggu, 13 Maret 2022

Manchester United 3-2 Tottenham
Chelsea 1-0 Newcastle
Everton 0-1 Wolverhampton
Leeds United 2-1 Norwich City
Southampton 1-2 Watford
West Ham 2-1 Aston Villa
Arsenal 2-0 Leicester City

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?