Hasil Imbang Kontra Real Madrid Untungkan Chelsea

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Chelsea berhasil menahan imbang tuan rumah Real Madrid. Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand menilai hasil tersebut akan sangat menguntungkan buat The Blues.

Chelsea berkunjung markas Real Madrid untuk memainkan leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bermain di Stadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB, The Blues meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Chelsea mampu mencetak gol lebih dahulu melalui Christian Pulisic pada menit ke-14. Namun, Los Blancos berhasil menyamakan pada menit ke-29 melalui aksi Karim Benzema.

Chelsea selanjutnya menjamu Madrid pada leg kedua. Duel ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

 

 

Chelsea Untung

Menurut Ferdinand, hasil imbang ini akan membuat kubu Chelsea merasa sangat senang. Sebab, hasil imbang tanpa gol sudah bisa mengantarkan tim asal London itu ke final.

“Bagi penggemar Chelsea, saya pikir mereka akan senang, mereka akan puas,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Mereka mendapat gol tandang dan mereka tahu bagaimana menjaga clean sheet. Itu faktor utama untuk memasuki pertandingan kedua.”

Werner Buang Peluang

Chelsea sebetulnya bisa memenangkan pertandingan apabila Timo Werner tidak melewatkan peluang emas pada menit ke-9. Ferdinand menilai The Blues akan menyesali kegagalan Werner tersebut.

“Saya pikir setelah penampilan dan bagaimana pertandingan telah dimainkan, ya mereka akan kecewa mereka tidak menyelesaikannya … Werner sudah melewatkan beberapa peluang emas,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?