Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: Skor 1-0

admin - Liga Italia

Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez

IDNGoal.news – Inter Milan tampil tangguh untuk membekuk Hellas Verona dengan skor tipis 1-0 dalam duel pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023, Minggu, 15 Januari 2023 dini hari WIB.

Sesuai prediksi, duel di Giuseppe Meazza kali ini berlangsung cukup sengit. Di atas kertas Inter unggul segalanya, tapi tim tamu membawa ancaman yang harus diwaspadai.

Kali ini Inter unggul cepat lewat gol Lautaro Martinez saat laga baru berjalan tiga menit. Gol itu lantas jadi satu-satunya pemisah antara kedua tim di pertandingan kali ini.

Tambahan tiga poin penting bagi Inter untuk memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A 2022-2023. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Babak pertama

Pertandingan baru dimulai dan Inter langsung menggebrak. Baru 3 menit, Lautaro Martinez bergerak cepat untuk mengambil bola muntah hasil tembakan Gagliardini. Gol! Inter 1-0 Verona.

Gol cepat Inter langsung mengubah arah pertandingan. Inter mendominasi permainan dan memaksa Verona bermain defensif. 15 menit berjalan, Inter menerapkan serangan-serangan cepat.

Verona mulai melawan setelah 20 menit berjalan. Tim tamu menerapkan garis tekanan tinggi untuk coba menyulitkan Inter. Namun, Inter masih menguasai bola dengan tenang.

Terlihat bahwa Verona coba mengalirkan bola-bola atas untuk memaksimalkan potensi Djuric, tapi bek-bek Inter bermain rapi untuk mengawal pergerfakan tim lawan. Hingga 30 menit, Onana belum benar-benar sibuk.

10 menit akhir babak pertama berjalan dengan tempo sedang. Inter tampak berhati-hati untuk mencegak kebobolan. Verona tampak frustrasi, tapi tidak bisa berbuat banyak. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan dan Inter masih dengan gaya bermain yang sama seperti di babak pertama. Skuad Simone Inzaghi coba menguasai bola dan memaksa Verona bermain bertahan.

Menit ke-63, Lautaro sempat mencetak gol kedua. Striker Argentina ini bisa melewati Dawidowicz dalam duel fisik dan menaklukkan Montipo. Sayangnya gol tersebut dianulir, Lautaro dianggap melakukan pelanggaran terhadap bek lawan.

Kedua pelatih lantas membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Verona memainkan para penyerang baru, tempo pertandingan bakal meningkat.

Verona mencoba segala cara untuk membongkar pertahanan Inter. Bola-bola atas lebih sering dicoba, tapi akurasi umpan mereka buruk. Inter bermain rapat untuk mempertahankan keunggulan.

Memasuki 10 menit akhir, Inter sedikit meningkatkan tempo serangan untuk balik menekan Verona. Masuknya Gosens menambah daya gedor Nerazzurri, tapi tidak ada gol tambahan.

Tambahan waktu 4 menit tidak cukup bagi Verona. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?