Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Kemenangan Pertama Antarkan Arsenal Bercokol di Puncak Klasemen

admin - Liga Inggris

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale berduel dengan penyerang Crystal Palace Odsonne Edouard saat kedua tim salin bertemu pada pekan ke-1 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (6/8/2022).

IDNGoal.news – Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor Premier League atau Liga Inggris musim 2022/2023. Arsenal menang di laga pembuka dengan skor 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (6/8) dini hari WIB.

Kemenangan ini jadi sangat berarti bagi Arsenal setelah melalui masa pramusim yang menjanjikan. Dua gol tanpa balas sudah cukup untuk bercokol di puncak klasemen.

Gabriel Martinelli menjadi pencetak gol pertama di Liga Inggris 2022/2023. Sundulannya di menit ke-20 membuat gawang tim tuan rumah bergetar.

Selain itu, bek Crystal Palace Marc Guehi turut menorehkan namanya di papan skor, namun sebagai pencetak gol bunuh diri pertama di Liga Inggris 2022/2023.

Amankan Poin Perdana

Kemenangan 2-0 membuat Arsenal jadi tim pertama di Liga Inggris 2022/2023 yang mengumpulkan poin dan tiga poin perdana. Meriam London berhak menempati peringkat teratas klasemen untuk sementara.

Namun, posisi tersebut diprediksi tidak akan lama bertahan. Masih ada sembilan pertandingan lain yang akan berlangsung pada pekan ke-1.

Margin dua gol tidak cukup untuk Arsenal menyegel posisi puncak setelah pekan ke-1 berakhir.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?