Hasil Liga Italia: Napoli Tumbang di Kandang Empoli

reza - Liga Italia

Napoli vs Empoli

IDNGoal.news –  Napoli menuai hasil negatif saat melawat ke markas Empoli di lanjutan Liga Italia. Partenopei kalah dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan di Carlo Castellani, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB, babak pertama masih sama kuat 1-1. Napoli lebih banyak menebar ancaman.

Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, Partenopei membukukan sebanyak sembilan kali tembakan. Sementara itu, tim tuan rumah melepaskan lima kali percobaan.

Empoli unggul lebih dulu. Diego Farias yang membukukan namanya di papan skor pada menit ke-28.

Tendangan kaki kanan Farias dari dalam kotak penalti masuk ke pojok kanan bawah gawang Napoli.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu baru bisa membalas pada menit ke-44. Piotr Zielinski yang menjebol gawang Empoli dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Selepas restart, Napoli kebobolan lagi pada menit ke-52. Giovanni Di Lorenzo pembobolnya, gol kedua Empoli itu hasul dari tendangan sudut yang disundul dengan sempurna pemain nomor punggung dua itu.

Carlo Ancelotti


Napoli mengancam lagi pada menit ke-61. Tendangan Dries Mertens dari jarak jauh belum optimal, masih bisa diblok barisan belakang Empoli.

Usaha Napoli tujuh menit berselang juga tak berbuah hasil. Tendangan Arkadiusz Milik meneruskan umpan Zielinski mentah di barisan belakang Empoli.

Umpan Hamed Junior Traore gagal dimanfaatkan Farias pada menit ke-75. Percobaannya masih bisa diantisipasi hingga cuma berbuah tendangan sudut.

Percobaan terakhir Napoli lewat tendangan bebas pada menit terakhir terbuang percuma. Umpan Jose Callejon ke jantung pertahanan Empoli tak akurat.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Napoli tumbang 1-2 di kandang Empoli.

Dengan hasil ini, Napoli tetap menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 63 poin. Sementara itu, Empoli ada di posisi ke-17 dengan koleksi 28 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?