Hasil Pertandingan AS Roma vs Sassuolo: Skor 3-1

reza -

AS Roma vs Sassuolo

IDNGoal.news – AS Roma sukses menumbangkan tim kuda hitam Sassuolo dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 18 yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12) dini hari.

Tiga gol kemenanangan Roma masing-masing dipersembahkan oleh Diego Perotti, Patrick Schick, dan Nicolo Zaniolo. Sedangkan Sassuolo sempat memperkecil skor menjadi 3-1 lewat gol Khouma Babacar.

Berkat kemenanangan ini, Roma kini memiliki poin 27 dan melompat ke peringkat tujuh klasemen. Sementara Sassuolo masih terpaku di posisi 11 dengan poin 25.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Roma berupaya langsung mendominasi jalannya permainan. Hasilnya pun sudah didapat ketiga laga belum genap berumur delapan menit.

Gian Marco Ferrari melakukan handball di kotak terlarang. Wasit pun menghadiahkan penalti kepada Roma yang dieksekusi dengan apik oleh Perotti.

Roma menambah keunggulan di menit ke-23. Kali ini giliran Patrick Schick yang turut mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan assist Bryan Cristante menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Roma belum mau mengendurkan tekanan mereka. Zaniolo pun memperbesar keunggulan Giallorossi menjadi 3-0 di menit ke-59.

Alessandro Florenzi memperoleh kesempatan emas untuk menambah keunggulan Liverpool. Sayang uhanya di menit ke-76 masih bisa digagalkan Andrea Consigli.

Jelang laga usai, Khouma Babacar mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 1-3 yang sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Roma: Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Under, Zaniolo (Pastore 64′), Perotti (Kluivert 68′); Schick (Dzeko 77′).

Sassuolo: Consigli; Lemos (Lirola 46′), Marlon, Ferrari, Dell’Orco; Brignola (Locatelli 64′), Bourabia, Magnanelli, Djuricic (Di Francesco 58′); Babacar, Berardi

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?