Hasil Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo: Skor 0-0

reza - Liga Italia

Inter Milan vs Sassuolo

IDNGoal.news – Inter Milan menjamu Sassuolo pada giornata ke-20 Serie A musim 2018/19 di Stadion Giuseppe Meazza. Pada laga Minggu (20/1) dini hari WIB, Inter Milan gagal meraih kemenangan dan puas degan hasil imbang 0-0.

Inter Milan sejatinya punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Inter menguasai jalannya pertandingan, baik itu distribusi bola maupun peluang. Tapi, tidak ada gol yang dicetak oleh Inter. Begitu juga dengan Sassuolo.

Hasil imbang tersebut membuat Inter bertahan di posisi ke-3 klasemen dengan 40 poin. Inter tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Babak Pertama

Inter Milan langsung bermain agresif pada awal babak pertama. Tapi, Sassuolo mampu menggalang pertahanan dengan bagus. Salah satu cara ampuh dari tim tamu adalah dengan bermain keras. Sassuolo kerap melanggar pemain Inter.

Sebuah serangan balik Sassuolo membuat Inter dalam bahaya pada menit ke-13. Tapi, eksekusi Dominico Berardi masih belum tepat sasaran. Tendangan Berardi menyamping di sisi kanan gawang.

Dua peluang emas didapatkan Kevin Prince Boateng pada menit ke-20 dan 24 juga masih gagal menjadi gol.

Inter Milan membalas dari peliang Matteo Politano pada menit ke-31. Menerima umpan dari Perisic, Politano melepas tendangan ke gawang. Tapi, masih ada Consigli yang sigap mengamankan gawang Sassuolo.

Consigli kembali menggagalkan peluang gol Inter Milan, kali ini dari tendangan Mathias Vecino pada menit ke-40. Skor masih imbang 0-0 saat wasit Luca Pairetto meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak Kedua

Inter Milan masih memegang kendali laga di babak kedua. Tapi, pasukan Luciano Spalletti tidak mampu membongkar barisan pertahanan Sassuolo. Sementara, justru Inter beberapa kali terancam dari serangan balik.

Pada menit ke-55, Berardi kembali menebar ancaman ke gawang Inter. Beruntung, masih ada Samir Handanovic yang bermain bagus di bawah mistar gawang.

Satu jam laga berjalan Radja Nainggolan dimainkan untuk menggantikan Joao Mario. Inter mendapat tenaga baru dan bermain kian agresif.

Mauro Icardi mendapat peluang pada menit ke-70. Tapi, sundulan sang kapten tim masih belum menemui sasaran. Usaha para pemain Inter Milan masih belum mencapai targetnya.

Upaya telat dilakukan oleh Spalletti dengan memasukkan Lautaro Martinez dan Borja Valero. Kedua pemain baru ditampilkan pada menit ke-82. Martinez sempat mendapatkan dua peluang, tapi tidak banyak waktu yang dia dapatkan untuk bermain.

Pada menit 90+1, Inter Milan nyaris kebobolan. Sebuah kemelut terjadi di area Samir Handanovic. Tapi, para pemain Sassuolo nampak kurang tenang dala

Susunan Pemain

Inter Milan [4-3-3]: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino [82′ Valero], Brozovic, Mario [60′ Nainggolan]; Politano [82′ Martinez], Icardi, Perisic.

Sassuolo [4-3-3]: Consigli; Lirola, Magnani, Peluso, Rogerio; Locatelli, Sensi [Magnanelli], Duncan [73′ Bourabia]; Berardi, Boateng, Djuricic [62′ Boga].

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?