Hasil Pertandingan Paraguay vs Argentina: Skor 0-0

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Argentina gagal meraup poin penuh usai menghadapi Paraguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (8/10/2021). Laga yang digelar di Estadio Defensores del Chaco itu berakhir imbang 0-0.

Argentina melakukan gebrakan sejak awal pertandingan. Dua peluang tercipta sebelum memasuki menit ke-5 dari Giovanni Lo Celso dan Joaquin Correa. Sayang, semuanya bisa dihalau oleh kiper Paraguay, Anthony Silva.

Penyelamatan kembali dilakukan Silva pada menit ke-12. Correa melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti ke arah pojok kanan bawah gawang. Lagi-lagi, upayanya gagal membuat bola menggetarkan jala.

Sang bintang, Lionel Messi, juga mendapatkan sejumlah peluang dari situasi tendangan bebas selama babak pertama berlangsung. Tidak ada satupun yang mampu menembus gawang Paraguay.

Usaha kedua tim untuk mengubah kedudukan terus menemui jalan buntu. Pada akhirnya, babak pertama antara Paraguay melawan Argentina ditutup dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak Kedua

Babak kedua juga tidak menghasilkan gol buat kedua tim. Paraguay sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-54 lewat aksi Miguel Almiron. Sayang, tembakan kaki kirinya bisa dihentikan oleh Emiliano Martinez.

Peluang lainnya dari Paraguay tercipta di menit ke-64. Antonio Sanabria, dari sisi kiri kotak penalti Argentina, melepaskan tembakan. Lagi-lagi peluang dihentikan Martinez.

Pemain pengganti, Nicolas Tagliafico, juga sempat menebar ancaman dari sisi kiri kotak penalti Paraguay. Namun upaya penggawa Ajax Amsterdam tersebut gagal menemui target.

Situasi tidak mengalami perubahan berarti hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Argentina dan Paraguay pun harus rela berbagi poin karena skor imbang 0-0 ini.

Susunan Pemain

Paraguay (4-3-3): Anthony Silva; Robert Rojas, Gustavo Gomez, Omar Alderete, Santiago Arzamendia (Santiago Arzamendia 74′); Jorge Morel (Angel Lucena 63′), Junior Alonso, Mathias Villasanti (Fabian Balbuena 89′); Miguel Almiron (Juan Escobar 89′), Antonio Sanabria (Carlos Gonzalez 74′), Angel Romero.

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna (Nicolas Tagliafico 56′); Angel Di Maria (Guido Rodriguez 67′), Rodrigo De Paul (Alejandro Gomez 67′), Leandro Paredes, Giovani Lo Celso (Nicolas Gonzalez 76′), Lionel Messi, Joaquin Correa (Julian Alvarez 76′).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?