Hasil Pertandingan Polandia vs Portugal di UNL A 2018-2019

reza - Piala Eropa

Polandia vs Portugal

IDNGoal.news – Tim nasional (Timnas) Portugal berhasil meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan UEFA Nations League (UNL) A 2018-2019. Menghadapi Polandia, Portugal berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Slaski, pada Jumat (12/10/2018) dini hari WIB, Portugal sejatinya memulai laga ini dengan tak terlalu menjanjikan. Bahkan mereka sudah tertinggal dari Polandia pada menit 18 melalui gol dari Krzysztof Piatek.

Beruntung, Portugal mampu merespons gol dari Polandia tersebut dengan cepat. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan di menit 30 melalui gol yang dicetak oleh Andre Silva. Bahkan Portugal mampu berbalik unggul setelah Kamil Glik mencetak gol bunuh diri di menit 42.

 

 

Situasi tersebut membuat Portugal semakin nyaman untuk memulai babak kedua pertandingan ini. Mereka pun kembali menambah keunggulannya atas Polandia jadi 3-1 setelah Bernardo Silva mencetak gol di menit 52.

Tertinggal dua gol tidak membuat Polandia menyerah begitu saja, mereka tetap melancarkan serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Upaya Polandia pun akhirnya membuahkan hasil di menit 77. Adalah Jakub Blaszczykowski yang berhasil mengubah kedudukan jadi 2-3.

Akan tetapi hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, Polandia gagal menambah gol mereka ke gawang Portugal. Polandia yang selaku tuan rumah harus puas menyudahi laga dengan kekalahan 2-3 dari tamunya, Portugal.

Dengan kemenangan atas Polandia, Portugal pun semakin kukuh di pucuk klasemen sementara Grup 3 UNL A 2018-2019 dengan perolehan enam poin. Sementara Polandia berada tepat di bawah mereka dengan raihan satu poin, sama dengan yang dicatatkan oleh Italia.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?