Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sevilla: Skor 2-0

reza - Liga Spanyol

Real Madrid vs Sevilla

IDNGoal.news – Peringkat 4 Real Madrid menjamu peringkat 3 Sevilla di Santiago Bernabeu pada jornada 20 La Liga 2018/19, Sabtu (19/1). Tanpa gol di babak pertama, laga berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol-gol Madrid dicetak oleh Casemiro menit 78 dan Luka Modric saat injury time.

Berikutnya, kedua tim ini sama-sama akan memainkan partai perempat final Copa del Rey leg pertama. Sevilla akan menjamu Barcelona (24/1), sementara Madrid akan meladeni Girona (25/1).

Madrid maupun Sevilla sama-sama tampil cukup mengecewakan di babak pertama. Dengan kualitas yang ada, mereka harusnya mampu meraih hasil lebih baik. Meski begitu, kedua tim bukannya tanpa peluang. Vinicius sempat memaksa Vaclik melakukan penyelamatan di menit-menit awal, sementara Escudero membuat sebuah peluang emas untuk Sevilla.

Tanpa gol di babak pertama, Madrid maupun Sevilla butuh perbaikan performa atau bahkan perubahan strategi di babak kedua jika ingin memecah kebuntuan. Hanya saja, gara-gara krisis cedera di skuat Madrid, pelatih Santiago Solari tak punya banyak opsi di bangku cadangan.

Kebuntuan itu akhirnya pecah di menit 78, dan Casemiro lah yang memberi kunggulan buat tuan rumah. Dia membobol gawang Sevilla lewat sebuah tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Sevilla berusaha membalas di sisa waktu yang ada. Namun Madrid sudah lebih percaya diri dan tak mudah merebut keunggulan mereka.

Saat laga masuk injury time, Modric merebut possession dari Carrico dan menggiring bola sendirian ke arah gawang. Vaclik mencoba menghentikannya, tapi Modric dengan tenang menyarangkan bola untuk mencetak gol kedua Madrid sekaligus mengakhiri perlawanan Sevilla.

Susunan Pemain dan Statistik

Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos (kuning 65) (Valverde 88), Casemiro (kuning 61), Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez (Isco 77).

Sevilla (3-1-4-2): Vaclik; Carrico (kuning 30), Gomez, Kjaer (kuning 85); Banega (kuning 54); Escudero (Gil 86), Vazquez, Sarabia, Navas; Ben Yedder (Promes 71), Andre Silva (Munir 75).

Statistik Madrid – Sevilla

  • Ball possession: 69% – 31%
  • Shots: 23 – 4
  • Shots on target: 6 – 1
  • Kartu kuning: 2 – 3
  • Kartu merah: 0 – 0.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?