Hasil Pertandingan Venezia vs AC Milan: Skor 0-3

robin - Uncategorized

Zlatan Ibrahimovic

IDNGoal.news – AC Milan menghajar tuan rumah Venezia dengan skor 3-0 dalam duel pekan ke-21 Serie A 2021/22, Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (9/1/2022).

Venezia patut diacungi jempol karena bisa memberikan perlawanan. Di babak pertama, Milan hanya unggul satu gol lewat aksi Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Bencana Venezia dimulai dengan kartu merah Michael Svoboda di babak kedua. Setelahnya Milan mencetak dua gol lewat Theo Hernandes (48′, 59′) dan membungkus tiga poin.

Kemenangan ini mengantar Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A 2021/22. 

Babak pertama

Pertandingan baru dimulai, Milan langsung mencetak gol. Dari sisi kiri, Leao mengirim umpan matang untuk Ibrahimovic yang tinggal mendorong bola dari jarak dekat. Gol! Venezia 0-1 Milan di menit ke-2.

Gol cepat Milan jelas mengejutkan bagi Venezia. Milan terus menggempur dan menekan lawan. Hingga menit ke-15, serangan-serangan Milan membuat Venezia kewalahan.

Venezia baru keluar dari tekanan ketika pertandingan memasuki menit ke-20. Tempo permainan Milan menurun dan memberi kesempatan Venezi untuk menekan balik.

Menit ke-27 Milan mendapatkan peluang matang dari tendangan bebas. Sepakan Theo Hernandez memaksa Sergio Romero membuat penyelamatan penting.

Pertandingan lebih terbuka, tapi Venezia masih kesulitan mengancam gawang Milan. Sebaliknya, Milan tidak bisa memanfaatkan momentum untuk mencetak gol kedua.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir babak pertama. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?