Hat-trick, Messi Disambut Griezmann dan Rekan-rekannya di Ruang Ganti

robin - Liga Spanyol

Lionel Messi

IDNGoal.news – Kembali ke ruang ganti usai mencetak hat-trick untuk Barcelona kontra Celta Vigo di Camp Nou, Lionel Messi disambut dan diberi ucapan selamat. Itu dilakukan oleh rekan-rekannya, termasuk Antoine Griezmann.

Barcelona menjamu Celta Vigo pada pekan ke-13 La Liga 2019/20, Minggu (10/11/2019). Barcelona menang 4-1, di mana Lionel Messi menyumbang tiga gol untuk Barcelona.

Messi membuka keunggulan Barcelona lewat penalti di menit 23. Celta sempat menyamakan kedudukan melalui gol Lucas Olaza di menit 42, tapi Barcelona bisa mencetak tiga gol tambahan. Messi menyarangkan dua gol tendangan bebas langsung pada menit 46 dan 48, kemudian Sergio Busquets menutup pesta dengan golnya di menit 85.

Seperti apa suasana di ruang ganti Barcelona setelah pertandingan? Seperti dilansir Otro, berikut cuplikannya.

Suasana Ruang Ganti Barcelona

Hat-trick ke-34

Hat-trick kontra Celta adalah hat-trick ke-34 Messi di La Liga. Itu membawa Messi sejajar dengan eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pemegang rekor hat-trick terbanyak dalam sejarah La Liga.

Messi sudah mencetak delapan gol untuk Barcelona di La Liga musim ini. Messi sekarang cuma tertinggal satu gol dari Karim Benzema, yang telah mengukir sembilan gol bersama Real Madrid.
Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?