Hazard Buat Sepak Bola Lebih Indah

reza -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memuji kehebatan Eden Hazard sebagai salah satu pemain terbaik Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia ini. Dia pun memuji Hazard yang sukses menuntaskan tugas sebagai seorang kapten.

Sejauh ini Hazard sudah menjadi pemain terpenting Belgia di Piala Dunia dengan dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan. Tak hanya itu, keberadaan Hazard di lapangan juga penting bagi pola permainan Belgia.

Saat ini Belgia sudah mencapai delapan besar dan akan bertarung dengan Brasil untuk merebut satu tiket di semifinal. Dan Martinez percaya Hazard akan sekali lagi menjadi pemain kunci kesuksesan Belgia di laga tersebut.

Mencapai Puncak

Martinez memuji bagaimana Hazard sudah menuntaskan tugas sebagai kapten dengan sangat baik. Dia juga percaya Hazard bisa terus menjadi penentu hasil pertandingan.

“Dia sudah menjadi kapten sesungguhnya, pemimpin sebenarnya yang selalu menjadi dirinya sendiri,” kata Martinez dikutip dari fourfourtwo.

“Apa yang anda sukai dari temperamennya adalah apa pun kondisi nya, skor, lawan, momen, dia selalu berhasil mendapatkan bola dan menjadi penentu.”

“Level permainannya sudah mencapai titik tertinggi, dia jadi penentu dalam penyerangan, pemimpin dalam target grup ini,” imbuh dia.

Sepak Bola Jadi Indah

Lebih lanjut, Martinez pun memuji bagaimana Hazard juga sukses membuat sepak bola menjadi lebih indah. Dia percaya permainan Hazard bisa menorehkan senyum di wajah penikmat sepak bola.

“Kami adalah tim dan dalam sepak bola internasional, menjadi satu tim itu tidak mudah. Dia (Hazard) berperan besar sebagai kapten tim ini.”

“Anda melihat banyak kapten di tim ini. Ketika anda melihat Hazard menikmati sepak bolanya, dia membuat sepak bola jadi lebih indah, die menorehkan senyum di wajah,” pungkas dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?