Henderson Beri Semangat Kepada James

reza -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Rivalitas hanya berlaku di pertandingan, ungkapan itu mungkin bisa menggambarkan perlakuan gelandang Inggris, Jordan Henderson, kepada bintang Kolombia, James Rodriguez. Pemain Liverpool tersebut memberikan semangat kepada James usai pertandingan.

Laga babak 16 besar antara Inggris dengan Kolombia berjalan dengan ketat, dan kedua tim harus bermain imbang hingga babak adu penalti. Penyelamatan heroik Jordan Pickford pun membuat The Three Lions keluar sebagai pemenang.

Kekuatan Kolombia pun sejatinya berkurang banyak karena James tidak bisa tampil. Punggawa Bayern Munchen tersebut tidak diturunkan lantaran mengalami cedera saat membela negaranya di fase grup kontra Senegal. 

Beri Semangat Ke James

Tetapi, ada satu pemain Inggris yang memberinya semangat kala dirinya sedang tertunduk lesu. Dia adalah Jordan Henderson, yang eksekusi penaltinya berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Kolombia, David Ospina.

Usai kemenangan ini, skuat asuhan Gareth Southgate tersebut akan langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Swedia di babak perempat final. Laga tersebut akan berlangsung hari Sabtu (7/7) malam nanti di Samara Arena.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?