Henderson Kecewa Dengan Performa Liverpool Saat Lawan Tottenham

robin -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Kapten Liverpool Jordan Henderson terlihat kecewa dengan performa timnya saat mereka berhadapan dengan Tottenham.

Liverpool tampil seperti biasanya saat bertamu ke markas Tottenham, Minggu (12/01/2020) dini hari WIB. Mereka langsung mencoba mengurung pertahanan tim asuhan Jose Mourinho.

Beberapa peluang sempat diciptakan oleh Liverpool. Namun mereka cuma bisa mencetak gol melalui Roberto Firmino pada menit ke-37.

Di babak kedua, intensitas permainan mereka menurun. Alhasil Tottenham bisa berbalik menyerbu pertahanan Liverpool dan mendapat dua peluang apik untuk mencetak gol.

Liverpool akhirnya bisa menang dengan skor 1-0. Liverpool pun memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 38 pertandingan di liga.

Jordan Henderson Kecewa

Liverpool juga mencetak rekor baru. Raihan 61 poin dari 21 laga yang mereka catatkan belum pernah dicatatkan oleh tim mana pun di lima liga teratas di Eropa.

Para pemain Liverpool harusnya bisa senang dan berbangga diri dengan hasil apik yang mereka dapat melawan tim yang kuat, plus dengan kesuksesan mereka meraih rekor tersebut. Akan tetapi tidak demikian dengan Henderson.

Seperti dilansir Give Me Sport, usai laga, ia terlihat mengungkapkan kekecewaannya pada Jurgen Klopp. Dari gerakan bibirnya, ia seperti mengucapkan: “Ini tidak cukup bagus, itu jelek,” seru skipper 29 tahun tersebut.

“Bukan bahasa tubuh atau kata-kata dari sebuah tim yang baru saja mengambil satu langkah ke depan untuk memenangkan titel pertamanya dalam 30 tahun. Hendo: “Ini tidak cukup bagus, itu jelek.”

Kemenangan Krusial

Sebelumnya, bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku gembira melihat timnya mengalahkan Tottenham. Van Dijk menyebut tim asal London Utara itu adalah tim yang kuat sehingga tiga poin yang diraih timnya kali ini adalah tiga poin yang masif.

“Ini adalah tiga poin yang sangat masif, terutama kami meraih tiga poin itu di sini [Markas Tottenham],” beber sang bek kepada Sky Sports.

“Hari ini kami menghadapi Spurs yang merupakan tim yang sangat bagus. Mereka lolos ke Final Liga Champions musim lalu, dan mereka pasti masih memiliki dendam setelah mereka kalah dari kami.”

Liverpool sekarang mengoleksi 61 poin dari 21 pertandingan di liga. Setelah melawan Tottenham, Jordan Henderson dkk akan menghadapi Manchester United di Anfield, 19 Januari 2020.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?