Hengkang ke Bayern Munchen, Sadio Mane Bakal Tempati Rumah Mewah Thiago Alcantara?

admin - Liga Inggris

Selebrasi Sadio Mane

IDNGoal.news – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara dikabarkan menawarkan rumahnya di Munchen untuk ditempati Sadio Mane yang diklaim bakal hengkang menuju Bayern Munchen.

Gosip terkait rencana kepindahan Mane sudah berhembus kencang sejak sebelum final Liga Champions. Bintang asal Senegal itu bahkan sempat diklaim sudah sepakat hengkang ke Bayern Munchen.

Mane sudah memperkuat Liverpool selama enam musim dan sudah mempersembahkan segalanya bagi The Reds. Pemain 30 tahun itu pun disebut ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Tawaran Thiago untuk Mane

Kini seperti dilansir Daily Mail, Thiago diklaim menawarkan rumah mewah miliknya di Munchen kepada Mane jika kepindahan sang bintang terwujud pada musim panas ini.

Kabarnya, Thiago dan Mane sudah membicarakan soal kemungkinan menempati rumah di Munchen ini, sembari menunggu proses negosiasi Liverpool dan Bayern selesai.

Hingga kini, kesepakatan soal transfer Mane masih belum tercapai antara Liverpool dan Bayern, karena kedua klub masih berbeda penilaian soal biaya kepindahan.

Tawaran Bayern Munchen

Bayern Munchen memang sudah melayangkan tawaran pertama mereka kepada Liverpool untuk menggaet Mane. Namun, The Reds menolak tawaran tersebut.

Tawaran Bayern untuk memboyong Mane diklaim bernilai 21 juta poundsterling. Tak cuma itu, Die Roten juga menambahkan bonus 4 juta poundsterling tergantung pada prestasi yang diraih.

Kabar terbaru menyebut bahwa Bayern Munchen kini kembali lagi dengan tawaran kedua mereka senilai 30 juta poundsterling plus bonus mencapai 4,2 juta poundsterling.

Klaim dan Bantahan Sadio Mane

Baru-baru ini Mane membuat heboh dengan memberi indikasi kuat bahwa dirinya akan pergi dari Liverpool, sesuai dengan apa yang diinginkan mayoritas rakyat Senegal.

Namun, Mane langsung memberikan bantahan ketika pernyataan tersebut menjadi ramai di media. Eks pemain Southampton itu mengaku dirinya hanya bermaksud bercanda.

“Saya berbicara kemarin sembari bercanda dengan sedikit rasa humor, dan itu tersebar ke mana-mana. Saya rasa kita harus berhenti di sini,” tutur Mane.

“Liverpool adalah sebuah klub yang sangat saya hormati. Fans mengadopsi saya sejak hari pertama. Terkait masa depan, kita akan lihat lagi nanti.” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?