Higuain: Sarri Akan Keluarkan Kemampuan Terbaik Saya

reza - Liga Inggris

Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain

IDNGoal.news – Bomber anyar Chelsea Gonzalo Higuain merasa yakin Maurizio Sarri akan membantunya mengeluarkan performa terbaiknya.

Higuain pernah bekerjasama dengan Sarri di Napoli. Kerjasama keduanya sangat apik di klub Naples tersebut.

Sarri mampu mengubah Higuain menjadi bomber haus gol. Pernah, pada musim 2015-16, bomber asal Argentina itu menggila dan dalam

semusim ia sukses mengemas 38 gol dari semua ajang kompetisi, di mana 36 di antaranya ia cetak di pentas Serie A.

Setelah pindah ke Juventus, Higuain masih bisa menunjukkan keemampuannya. Akan tetapi saat dipinjamkan ke AC Milan, ia tak bisa tampil maksimal.

Kini setelah gabung Cheslsea, Higuain langsung berhadap banyak pada Sarri. Ia berharap manajer asal Italia itu mau memberikannya kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

“Ia adalah pelatih bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari saya. Saya kenal baik dirinya, ia kenal saya dengan baik juga,” ujarnya pada Sky Sports.

“Saya berharap saya akan kembali ke tingkat yang kita miliki sebelumnya, ini idenya. Ia adalah seseorang yang membantu saya, tahu permainan saya dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari saya,” seru Higuain.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini klub yang luar biasa dengan stadion yang luar biasa dan ini benar-benar pengalaman yang fantastis. Saya berharap seiring waktu tim ini akan dapat mencapai semua gol yang mereka bisa.”

Higuain mengakui di Milan ia mengalami kesulitan cukup besar. Meski demikian, di Chelsea ia menegaskan ia tak berniat untuk membuktikan kemampuannya pada siapapun.

“Tidak, tidak sama sekali. Saya seseorang yang selalu mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan mencoba meningkatkan kemampuan saya. Setelah Napoli, saya pergi ke Juventus dan memenangkan dua liga, piala dan sampai ke final Liga Champions.”

“Memang benar ada beberapa bulan yang lebih sulit di Milan, tetapi saya tidak merasa level saya lebih rendah daripada yang ada di sana. Namun, setelah musim rekor dengan Napoli, sulit untuk memenuhi itu.”

“Tetapi saya adalah seseorang yang menumbuhkan aspek yang berbeda dari permainan saya sepanjang waktu dan, setelah enam bulan ini di mana situasinya lebih rumit, saya berharap untuk mendapatkan kembali bentuk saya yang sebenarnya dengan Maurizio Sarri dan Chelsea.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?