Hijrah ke Man City, Jack Grealish Menangis Seperti Ketika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news – Bintang anyar Manchester City, Jack Grealish mengaku dirinya menangis seperti Lionel Messi ketika dipastikan harus meninggalkan Aston Villa menuju Etihad Stadium.

Manchester City kabarnya harus merogoh kocek sedalam 100 juta poundsterling atau 2 triliun rupiah untuk menggaet Grealish yang diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Beberapa saat sebelum pengumuman transfer Grealish, Barcelona menyatakan bahwa Lionel Messi dipastikan tak memperpanjang kontraknya. Esok harinya, La Pulga mengucapkan selamat tinggal kepada Barca sambil menangis.

Pengakuan Grealish

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Manchester City, Grealish mengungkapkan perasaan sedihnya ketika harus meninggalkan Aston Villa.

“Itu sangat sulit. Saya pikir semua orang tahu saya kembali untuk pramusim seperti yang seharusnya, saya kembali selama beberapa hari,” ujar Grealish seperti dikutip Goal International.

“Itu sulit. Di belakang kepala saya, saya tahu saya mungkin akan pergi. Saya melakukan sedikit sendiri… semua orang melihat bagaimana Messi kemarin – itulah yang saya rasakan. Sebelum saya pergi di hotel, saya berbicara untuk tim dan staf dan para pemain dan saya sendiri sedikit menangis,” ungkapnya.

“Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Saya selalu mengatakan betapa saya ingin bermain sepak bola Liga Champions. Mereka memiliki klub sepak bola di sini yang memiliki begitu banyak potensi. Mereka adalah tim Inggris paling sukses di dunia. 10 tahun terakhir. Rasanya waktu yang tepat,” tukasnya.

Kenangan Grealish

Lebih lanjut, Grealish juga menceritakan kenangan dirinya ketika mendukung Villa sejak kecil hingga kemudian masuk ke akademi klub asal Birmingham tersebut.

“Saya sudah menjadi penggemar Villa sejak saya berusia empat tahun, seluruh keluarga saya pernah, saya pergi ke klub ketika saya berusia enam tahun. Akan selalu ada hubungan di sana, terutama dengan keluarga besar yang saya miliki, semua orang adalah penggemar Villa,” tutur Grealish.

“Pada akhirnya saya adalah pemain City sekarang dan akan berkonsentrasi untuk menjadi sangat sukses di sini. Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi.” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?