Hormat Penuh, Cristiano Ronaldo Siap Terima Komando dari Ole Gunnar Solskjaer

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo mengaku antusias bisa bekerja bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ia mengaku siap melakukan semua perintah Solskjaer selama di skuat Setan Merah.

Solskjaer dan Ronaldo dahulu merupakan rekan setim. Mereka sempat bermain selama beberapa tahun sebelum Solskjaer pensiun dari skuat Setan Merah.

Di musim panas ini, Ronaldo kembali bekerja dengan Solskjaer. Namun kali ini, Ronaldo menjadi pemain yang dilatih Solskjaer di MU.

Ronaldo mengaku tidak sabar bekerja dengan Solskjaer. “Ya, kami sempat berbicara, namun saya ingin bertatap muka dengannya untuk mengetahui apa yang ia inginkan dari saya,” ujar Ronaldo kepada laman resmi MU.

Hubungan Baik

Ronaldo mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Solskjaer saat mereka masih bermain bersama.

Namun Ronaldo menegaskan bahwa saat ini ia adalah anak asuh Solskjaer sehingga ia tidak mau SKSD dengan sang manajer.

“Seperti yang kalian tahu saya sempat dua atau tiga tahun bermainnya di Manchester United, jadi saya punya hubungan yang baik dengannya. Namun sekarang situasinya meda, saya adalah pemain dan dia pelatih saya,”

Berikan Segalanya

Ronaldo menegaskan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan Solskjaer. Ia siap melakukan apa saja yang diinginkan sang manajer.

“Hubungan saya dengannya sangat baik, namun seperti yang saya blang saya kembali ke Manchester untuk membantu tim ini meraih hasil yang bagus,”

“Jadi pelatih bisa mengandalkan saya untuk melakukan apapun. Saya siap menuruti perintahnya,” ujarnya.

Tunggu Debut

Ronaldo saat ini menanti debut keduanya bersama Manchester United.

Jika tidak ada halangan, ia sudah bisa bermain di skuat MU pada tanggal 11 September mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?