Hubungan Karim Benzema dan Kylian Mbappe Baik-baik Saja, Kok! Ini Buktinya

admin - Liga Champion

Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022)

IDNGoal.news – Karim Benzema dan Kylian Mbappe akhirnya bertemu saat dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis. Kedua pemain tersebut berpelukan saat bertatap muka, seolah-olah tidak ada masalah di antara mereka.

Banyak yang menduga kalau Benzema kesal karena Mbappe memutuskan bertahan di PSG. Sebelum keputusan itu keluar, Benzema kerap mengeluarkan pernyataan dengan nada yang mengajak Mbappe pindah ke Real Madrid.

Memang, selama satu tahun terakhir, Mbappe kerap diisukan bakal pindah ke Real Madrid. Beberapa laporan menyakini kalau Mbappe takkan mau memperpanjang kontrak di PSG untuk berlabuh di Santiago Bernabeu tahun ini.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Mbappe memutuskan bertahan. Dan begitu keputusan itu mencuat ke permukaan, Benzema menunjukan tanda-tanda ketidaksukannya terhadap Mbappe di media sosial.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Mbappe dan Benzema Bertemu

Unggahan yang diyakini sebagai sindiran Benzema terhadap Mbappe adalah foto Tupac bersama seorang selebritis. Dalam foto itu ada rekan Tupac Shakur yang diketahui berkhianat dan menjadi penyebab kematian rapper kenamaan itu.

Banyak orang menduga kalau Benzema menyindir Mbappe dengan menggambarkannya sebagai rekan Tupac tersebut. Namun dalam wawancara terbaru, penyerang berusia 34 tahun itu menampiknya dengan tegas.

Mbappe menyadari unggahan tersebut sebelum Benzema angkat bicara. Ketika ditanya soal itu oleh awak media, ia berkata: “Saya akan menjelaskan kepada Karim soal mengapa saya bertahan di PSG, sebab kami punya hubungan yang baik.”

Perkataan Mbappe benar adanya. Bersama Benzema, Mbappe dimasukkan ke dalam skuat Timnas Prancis untuk serangkaian laga UEFA Nations League. Ini adalah momen pertama Mbappe bertatap muka dengan Benzema setelah kejadian itu.

Saling Berpelukan

Tidak ada tanda-tanda hubungan yang retak. Mbappe dan Benzema terliha sangat akrab ketika bertatap muka dalam sesi latihan pertama Timnas Prancis.

Keakraban itu terlihat dalam sebuah video yang tersebar di media sosial. Pertama, Benzema memeluk Raphael Varane yang merupakan mantan rekan setimnya di Real Madrid dulu. Sekarang Varane bermain untuk Manchester United.

Berikutnya Mbappe menghampiri dan memberikan pelukan serta senyuman hangat. Benzema menerimanya dengan sangat baik, melontarkan kata-kata singkat sebelum video tersebut berakhir.

Keduanya akan bekerja sama di atas lapangan pada hari Sabtu (4/6/2022) mendatang, saat Prancis melakoni laga pertamanya di UEFA Nations League. Duel itu akan mempertemukan Prancis dengan Denmark di Stade de France.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?