Ihwal Pengganti Aubameyang, Arsenal Impor Striker dari Spanyol?

robin - Uncategorized

Pierre Emerick-Aubameyang

IDNGoal.news – Sebuah informasi beredar terkait perburuan striker baru Arsenal. The Gunners dilaporkan tertarik untuk memboyong bomber Sevilla, Youssef En-Nesyri di musim dingin nanti.

Arsenal saat ini mengalami krisis striker. Pasalnya sang manajer, Mikel Arteta memutuskan untuk membekukan Pierre-Emerick Aubameyang setelah sang striker melakukan pelanggaran disiplin.

Pembekuan Aubameyang ini membuat stok striker Arsenal menipis. Alhasil Arsenal dilaporkan sedang berburu striker baru di bursa transfer.

ESPN mengklaim bahwa Arsenal sudah menemukan kandidat potensial untuk pengganti Aubameyang. Mereka tertarik untuk merekrut Youssef En-Nesyri dari Sevilla.

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik untuk merekrut En-Nesyri. Karena sang striker memiliki potensi yang besar.

Sejak musim lalu, ia menjadi andalan di lini serang Sevilla. Ia menunjukkan ketajaman yang bagus meski usianya masih 24 tahun.

Arteta percaya En-Nesyri berpotensi jadi striker yang lebih tajam dari Aubameyang. Jadi mereka mencoba untuk membajaknya.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Arsenal bakal sulit membajak En-Nesyri. Karena Sevilla ogah melepaskannya.

Tim asal Andalusia itu menilai En-Nesyri adalah aset yang berharga. Jadi mereka ogah melepaskannya ke klub manapun.

Sevilla juga berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang striker. Karean En-Nesyri masih terikat kontrak hingga tahun 2025 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Cedera

Musim ini En-Nesyri kurang berkontribusi untuk Sevilla. Ia hanya membuat tiga gol dari delapan pertandingan La Liga.

Ini dsebabkan sang striker kerap mengalami cedera. Sehingga ia tidak bisa tampil maksimal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?