Ihwal Pengganti Luka Modric, Real Madrid Impor Pemain dari Inggris?

admin - Liga Spanyol

Pemain Leicester City, James Maddison

IDNGoal.news – Spekulasi baru beredar mengenai perburuan gelandang baru Real Madrid. El Real dilaporkan berminat untuk memboyong James Maddison dari Leicester City.

Real Madrid dilaporkan sedang mencari gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Luka Modric yang usianya kini sudah tidak muda lagi.

Namun mencari pengganti Modric ini jadi PR tersendiri bagi Real Madrid. Karena tidak banyak gelandang yang punya kemampuan setara dengan sang maestro lini tengah.

Fichajes melaporkan Real Madrid sudah menemukan sosok yang tepat untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk mendatangkan James Maddison.

Simak situasi transfer Maddison di bawah ini.

Pemain Teruji

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat serius memboyong Maddison. Mereka mendapatkan rekomendasi ini langsung dari Carlo Ancelotti.

Selama melatih Everton, Ancelotti dibuat terpukau dengan aksi sang pemain. Karena ia menjadi otak permainan The Foxes.

Ancelotti menilai Maddison punya potensi untuk jadi gelandang top seperti Modric. Jadi ia tertarik membawanya ke Ibukota Spanyol.

Siap Negosiasi

Menurut laporan yang sama, ada kans yang cukup besar bagi Madrid menggaet Maddison. Karena Leicester City siap bernegosiasi untuk transfer ini.

Ini disebabkan kontrak Maddison berakhir di tahun 2024. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Maddison akan memperpanjang kontrak di King Power Stadium.

Jadi mumpung harganya masih mahal, Leicester City memutuskan untuk menjual sang pemain.

Harga Mahal

Kabar buruknya bagi Real Madrid, Leicester City membanderol Maddison dengan harga yang sangat tinggi.

Mereka menginginkan bayaran sekitar 80 juta Euro untuk jasa sang playmaker di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?