Ihwal Pengganti Paul Pogba, Manchester United Angkut Pemain dari Prancis?

robin - Uncategorized

Paul Pogba

IDNGoal.news – Spekulasi siapa pengganti Paul Pogba di skuat Manchester United di musim panas ini semakin bertambah lebar. Terbaru, Manchester United dilaporkan tertarik memboyong Boubacar Kamara dari Marseille.

Manchester United saat ini berada di ambang perpisahan dengan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan cabut dari Manchester United setelah kontraknya habis di musim panas ini.

Manchester United dilaporkan mulai berburu pengganti Pogba. Ada beberapa gelandang yang dirumorkan jadi incaran Setan Merah.

Dilansir The Athletic, Manchester United sudah menemukan kandidat yang cocok untuk pengganti Pogba. Ia adalah gelandang Marseille, Boubacar Kamara.

Pemain Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah agak lama tertarik dengan Kamara. Karena sang gelandang merupakan pemain berbakat di Prancis.

Di usianya yang masih muda, ia sudah jadi andalan di skuat Marseille. Musim ini ia sudah turun di 19 pertandingan untuk Marseille.

Melihat performanya yang apik dan juga stabil di usia muda, membuat MU menilai ia bisa jadi pengganti yang cocok untuk Pogba.

Dapat Gratisan

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa MU mengejar jasa Kamara. Karena mereka bisa mendatangkannya secara gratisan.

Ini disebabkan kontrak Kamara habis di musim panas nanti. Sejauh ini ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Marseille.

Sang gelandang dilaporkan punya ketertarikan untuk pindah ke Inggris. Jadi kans MU untuk merekrutnya cukup besar.

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat. Karena mereka bukan satu-satunya tim Inggris yang meminati jasa Kamara.

Ada Newcastle, Wolverhampton dan Liverpool yang meminati jasanya. Jadi MU harus bergerak cepat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?