Ihwal Striker Baru, Arsenal Mending Jangan Datangkan Ollie Watkins

admin - Liga Inggris

Aksi Ollie Watkins dalam kepungan pemain Chelsea, Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara mengklaim bahwa penyerang Aston Villa Ollie Watkins tidak cukup bagus untuk Arsenal.

Arsenal saat ini sedang mencari striker baru di bursa transfer musim panas ini. Ini disebabkan karena The Gunners sudah ditinggal oleh Alexandre Lacazette yang kembali ke Lyon.

Baru-baru ini Arsenal sukses mengikat Eddie Nketiah dengan kontrak baru. Namun The Gunners masih ingin mendatangkan juru gedor baru untuk memperkuat lini tengahnya.

Ada beberapa striker yang digosipkan menjadi incaran Arsenal. Salah satunya adalah Ollie Watkins yang saat ini bermain untuk Aston Villa.

Watkins Tidak Bagus Buat Arsenal

O’Hara mengakui bahwa Watkins adalah pemain yang sangat bagus untuk tim besutan Steven Gerrard. Namun, striker asal Inggris tidak cukup bagus untuk Arsenal.

“Tidak, ayolah. Ada perbedaan besar. Ini Arsenal,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

Itu Arsenal membuat kesalahan (pada kontrak baru Nketiah). Ollie Watkins adalah pemain yang sangat bagus. Tapi untuk Aston Villa. Arsenal masih berada di atas mereka.”

Nomor 14 untuk Nketiah

O’Hara juga mengkritik Arsenal karena memberikan nomor punggung 14 kepada Eddie Nketiah. Menurutnya, Nketiah tidak pantas mendapat nomor yang sebelumnya pernah dipakai sang legenda Thierry Henry.

“Sulit dipercaya dia [Nketiah] mendapatkan nomor 14. Keputusan ini merangkum posisi Arsenal yang sekarang,” ujar O’Hara.

“Pemain ini bahkan tidak ingin bertahan, fans berkata bahwa dia tidak cukup bagus. Memang dia menutup musim lalu dengan cukup baik, tapi kemudian mereka memberikan kostum Thierry Henry.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?