Ihwal Striker Baru, MU Masih Prioritaskan Moussa Dembele

admin -

Moussa Dembele

IDNGoal.news – Klub Premier League, Manchester United sudah memiliki target transfer utama untuk lini serang mereka. Setan Merah akan mengupayakan untuk mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon.

Setan Merah memang digosipkan akan belanja striker baru di musim panas nanti. Mereka butuh pengganti definitif dari Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan musim lalu.

Belakangan MU dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Namun Setan Merah berhasil ditikung oleh rival domestik mereka, Chelsea untuk transfer sang striker.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United sudah punya target lain pengganti Werner. Mereka akan mengupayakan transfer Moussa Dembele dari Lyon.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

Selera Solskjaer

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat terpikat untuk memboyong Dembele ke Old Trafford.

Ia menilai striker 23 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Pasalnya ia sudah mencetak banyak gol untuk Lyon di dua musim terakhir.

Selain itu ia memiliki gaya bermain yang berbeda dengan striker-striker MU saat ini. Alhasil Solskjaer ingin sekali menjadikannya juru gedor MU yang baru.

Peluang Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Manchester United untuk memboyong eks striker Fulham itu tergolong cukup besar.

Pihak Lyon tidak akan menghalangi kepergian sang striker. Pasalnya mereka gagal memenuhi janji mereka kepada para pemain untuk lolos ke zona Eropa musim ini.

Untuk itu Dembele akan dipersilakan pergi jika ada tawaran yang cocok masuk ke meja manajemen Les Gones.

Harga Mahal

Laporan tersebut melansir bahwa Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk sang striker.

Lyon membanderol Dembele di kisaran angka 60 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?