Ikutan Dong! AC Milan Ramaikan Perburuan Douglas Luiz

admin - Liga Italia

Douglas Luiz.

IDNGoal.news – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan gelandang milik Aston Villa, Douglas Luiz.

Milan cukup sibuk pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Mereka berhasil memboyong sejumlah pemain ke San Siro.

Salah satunya adalah Aster Vranckx. Ia dicomot dengan status pinjaman selama semusim dari Wolfsburg.

Milan juga memiliki opsi untuk membelinya secara permanen. Opsi ini belum tentu diaktifkan karena Rossoneri masih harus melihat performa gelandang 19 tahun tersebut.

Milan Ikut Incar Douglas Luiz

AC Milan memang butuh gelandang baru. Sebab mereka belum mendapat pengganti Franck Kessie.

Dan meski sudah merekrut Aster Vranckx, Milan disebut tidak puas. Mereka disebut masih membuka peluang untuk memboyong gelandang baru.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Beberapa nama disebut masuk dalam daftar pemain incaran Milan.

Salah satunya adalah gelandang Aston Villa, Douglas Luiz. Milan disebut mengincarnya karena selain ia pemain bagus, ada peluang memboyongnya secara gratis karena kontrakya di Villa berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Pesaing AC Milan

Akan tetapi AC Milan tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan beberapa tim lain yang sebelumnya dikabarkan juga mengincar Douglas Luiz.

Sebelumnya ada nama Liverpool. Ada kans The Reds merekrutnya karena meski sudah memboyong Arthur Melo, pemain itu dicomot dari Juventus dengan status pinjaman saja.

Lalu ada juga Arsenal. Bahkan The Gunners disebut sudah berusaha memboyongnya jelang bursa transfer musim panas kemarin ditutup namun tawaran mereka ditolak oleh Villa.

Gerrard Dukung Villa

Manajer Aston Villa Steven Gerrard sempat ditanya pendapatnya soal keputusan klub menolak pendekatan kepada Douglas Luiz. Ia menegaskan mendukung penuh keputusan manajemen Villa, terlebih karena Luiz adalah pemain penting dalam timnya.

“Saya memiliki keyakinan bahwa ia akan memahami situasi dan keputusan klub bahwa kami tidak ingin kehilangan pemain yang sangat penting dan pemain top di akhir bursa transfer,” terangnya via talkSPORT.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?