Ikuti Jejak Tottenham, Manchester United Juga Ingin Boyong Alessandro Bastoni dari Inter Milan

admin - Liga Inggris

Bek Inter Milan Alessandro Bastoni.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan ikut masuk dalam perburuan dari bek milik Inter Milan, Alessandro Bastoni pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United tengah melakukan perombakan skuad secara signifikan di bawah kendali sang manajer anyar, Erik ten Hag. Sejumlah pemain pun menjadi incaran Setan Merah.

Salah satu pos yang ingin dibenahi Ten Hag adalah lini belakang. Hal ini wajar mengingat di Premier League musim 2021/22 kemarin gawang United bobol sampai 57 kali.

Ketertarikan Manchester United

Sejumlah nama bek top Eropa masuk ke dalam daftar incaran Manchester United, mulai dari Pau Torres hingga Jurrien Timber. Namun, satu nama lagi kini masuk daftar, dia adalah Bastoni.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Manchester United tertarik untuk memboyong Bastoni ke Old Trafford pada musim panas ini.

Selain Bastoni, nama bek lain yang kabarnya juga masuk daftar incaran Manchester United pada jendela transfer musim panas ini adalah palang pintu Lille, Sven Botman.

Sikap Alessandro Bastoni

Meski demikian, peluang Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bastoni sepertinya sangat kecil. Pasalnya, musim depan United tak bermain di Liga Champions.

Bastoni bakal lebih memilih untuk menerima pinangan Tottenham yang lebih dahulu diklaim ingin menggaet sang bek. Spurs menang akan tampil di Liga Champions musim depan.

Tak cuma itu, faktor lain yang bisa jadi bakal mempengaruhi keputusan Bastoni adalah keberadaan sosok Antonio Conte di kursi manajer Spurs. Seperti diketahui, Conte merupakan mantan bos Bastoni di Inter.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?