Ince Dukung Pogba Tinggalkan MU

reza - Liga Inggris

Paul Pogba

IDNGoal.news – Eks gelandang Manchester United Paul Ince mendukung Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford karena ia yakin keputusan itu akan jadi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Pogba tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli pada tahun 2016 lalu. Alhasil ia mendapat banyak cemoohan dari fans maupun legenda MU.

Ia juga akhirnya berseteru dengan manajernya, Jose Mourinho. Pogba pun akhirnya disebut tidak betah lagi berlama-lama di Old Trafford.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Akan tetapi muncul kabar bahwa ia bisa keluar dari MU pada bulan Januari 2019 nanti.

Salah satu gosip yang santer beredar soal Pogba adalah ia disebut ingin balik ke Juventus. bahkan baru-baru ini disebut curhat dengan beberapa pemain Juventus.

Paul Ince

Ia diklaim telah mengatakan ingin kembali ke Turin di tahun depan. Ia dikabarkan ingin menyelamatkan karirnya setelah segala sesuatu tidak berjalan lancar di United.

Curhat itu terjadi setelah MU bertandang ke markas Juve di Liga Champions pada awal bulan lalu.

Gosip-gosip ini juga didengar oleh Ince. Ia mengaku tak terkejut mendengar kabar kepergian Pogba kerap bermunculan.

Ince kemudian mengaku mendukung Pogba untuk angkat kaki saja dari Old Trafford. Menurutnya keputusan itu bisa membuat kedua pihak sama-sama keluar sebagai pemenang.

“Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut mendengar tentang gosip-gosip soal Paul Pogba, menunjukkan dirinya tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari. Ia mengatakan baru-baru ini bahwa ia senang di Man United, tapi saya tidak percaya semua itu,” ucapnya pada Paddy Power.

“Saya percaya Pogba pindah dari United akan cocok dengan kedua belah pihak. Jika kita jujur, ia tidak pernah bisa beradaptasi sekembalinya ke klub,”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?