Inggris Kalah Dari Belgia, Janji Harry Kane Akan Lebih Kuat

reza -

Harry Kane

IDNGoal.news – Sebuah tekad kuat diutarakan kapten Timnas Inggris, Harry Kane. Kane menyebut bahwa timnya akan semakin kuat di turnamen internasional yang akan datang.

Timnas Inggris mengakhiri Piala Dunia 2018 dengan hasil yang kurang baik. Mereka gagal ke final Piala Dunia setelah ditumbangkan Kroasia melalui babak tambahan waktu dengan skor 2-1.

The Three Lions juga gagal meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Mereka harus menyerah di hadapan Belgia dengan skor 2-0 tadi malam.

Meski kalah, Kane berjanji bahwa ini hanyalah awal dari Inggris baru yang lebih kuat. “Pertandingan tadi menunjukan bahwa kami masih punya banyak ruang untuk berkembang,” buka Kane kepada ITV Sports.

Bisa Lebih Baik Lagi

 Bisa Lebih Baik Lagi

Kane percaya bahwa Inggris punya potensi untuk menjadi tim yang jauh lebih baik lagi, sehingga ia dan rekan-rekannya akan bekerja lebih keras.

“Kami bukanlah tim yang sudah selesai bertumbuh. Kami masih bisa berkembang dan kami masih bisa menjadi tim yang lebih baik lagi.”

“Kami semua tidak mau menunggu 20 tahun lagi untuk bermain di semi final atau pertandingan besar lainnya. Kami harus berkembang lebih baik lagi.”

Kane juga percaya bahwa kesempatan bagi Timnas Inggris untuk bersinar kembali akan segera datang sehingga timnya harus berusaha lebih keras lagi.

“Saya yakin kesempatan itu [untuk bersinar] pasti akan datang, karena kami sudah melakukan langkah yang besar saat ini.”

“Saat ini kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim yang akan datang.” tandasnya.

Finish sebagai peringkat 4 merupakan pencapaian terbaik Inggris setelah Piala Dunia 1966 saat mereka menjadi juara. Mereka juga mendapatkan peringkat ini saat di Piala Dunia 1990.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?