Ingin CR7 Balik ke Sporting CP, Ibunda Cristiano Ronaldo: Andai Tak Bisa, Cristianinho Juga Boleh!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro menyatakan bahwa ia berjanji akan membuat anggota keluarganya untuk kembali memperkuat klub raksasa Portugal, Sporting CP.

Beberapa bulan lalu, Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa destinasi andai meninggalkan Juventus, salah satunya adalah kepulangan ke Sporting yang merupakan klub profesional pertamanya.

Agustus kemarin, Ronaldo akhirnya meninggalkan Juventus dan memilih untuk kembali ke mantan klubya. Namun, bukan Sporting yang menjadi tujuan, melainkan Manchester United.

Impian Ibunda Cristiano Ronaldo

Kini, Dolores Aveiro mengungkapkan bahwa ia masih sering memberitahu Ronaldo soal keinginan dirinya melihat sang buah hati bermain untuk Sporting lagi sebelum meninggal dunia.

“Ronaldo harus kembali ke sini [ke Sporting], bagi saya dia akan ada di sini,” ujar Aveiro ketika berbicara di podcast ADN de Leao.

“Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: ‘Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting’. ‘Mari kita lihat’, katanya,” imbuh Aveiro.

Bisa Digantikan Cristianinho

Dengan usianya kini sudah 36 tahun, Ronaldo bisa jadi akan pensiun di Manchester United. Jika itu yang terjadi, maka Dolores Aveiro pun ingin agar cucunya, Cristiano Ronaldo Jr. lah yang bergabung dengan Sporting.

“Tetapi jika bukan [dia], itu adalah Cristianinho [putra Ronaldo]! Di usianya, dia bermain lebih baik dari Ronaldo,” tutur Dolores Aveiro.

“Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru putranya.” tukas Dolores Aveiro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?