Ingin Jaga Sejarah dan Warisan The Blues, John Terry Siap Beli Chelsea dari Roman Abramovich

admin - Liga Inggris

John Terry

IDNGoal.news – Mantan kapten Chelsea, John Terry mengumumkan rencananya untuk ikut bergabung dalam konsorsium yang akan mencoba membeli The Blues dari Roman Abramovich.

Sebelumya, sebuah konsorsium bernama ‘True Blue’ menyatakan rencana mereka untuk membeli saham minoritas Chelsea dan bekerja sama dengan pemilik klub yang baru nantinya.

Konsorsium ini bergerak dengan skema komunitas. Fans bisa ikut menjadi bagian dari konsorsium ini dengan membayar sedikitnya 100 poundsterling.

Rencana John Terry

Konsorsium True Blue nantinya akan menunjuk seseorang untuk duduk di dewan direksi Chelsea. Terry pun menyatakan ikut serta dalam konsorsium ini. Demikian halnya dengan pemain tim Chelsea Women, Claire Rafferty.

“Chelsea telah menjadi bagian penting dalam hidup saya selama 22 tahun,” ujar Terry dalam rilis di situs resmi True Blue.

“Saya ingin melihat sejarah dan warisan klub dilindungi saat kita memasuki era baru dengan orang-orang yang berpikiran sama yang memiliki visi jangka panjang yang sama untuk membangun klub sepak bola terbaik di dunia dan memahami betapa pentingnya DNA kita,”

John Terry Merasa Terkesan

Lebih lanjut, Terry mengaku terkesan dengan konsep yang diusung konsorsium True Blue. Baginya, saran dari suporter memang seharusnya bisa langsung sampai ke jajaran direksi.

“Setelah bertemu dan mendengar apa itu True Blues Consortium, saya tahu mereka mengerti. Mereka adalah sekelompok penggemar Chelsea seumur hidup dan pemegang tiket musiman yang telah menciptakan konsep yang akan melengkapi dan membantu setiap penawar pilihan yang menjalankan klub sambil menambahkan koneksi penggemar dan keterlibatan dengan dewan,”

“Struktur inovatif ini dirancang untuk mencakup semua penggemar Chelsea dan melindungi klub kami,”

“Saya berterima kasih atas waktu dan dukungan Chelsea Pitch Owners dan Chelsea Supporters’ Trust dalam hal ini dan kami berharap kami akan menyambut investor ke dalam struktur baru klub.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?