Ingin Kalahkan Rusia, Uruguay Harus Siap Mati

herman nst -

Oscar Tabarez (AFP PHOTO/VLADIMIR RODAS)

IDNGoal.news – Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, mengungkapkan skuatnya siap tampil habis-habisan demi mengalahkan timnas Rusia pada laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2018. Hal itu demi memastikan lolos sebagai juara Grup A.

Saat ini, Uruguay dan Rusia sama-sama mengoleksi enam poin hail dari dua kemenangan. Namun, tuan rumah Piala Dunia 2018 itu unggul selisih gol dari Uruguay.

Kondisi tersebut membuat Tabarez meminta para pemain Uruguay tampil dengan kemampuan terbaik saat melawan Rusia. Apalagi, Uruguay bakal menghadapi dukungan publik Rusia.

“Saat ini, kami akan melawan tim tuan rumah yang telah lolos ke fase gugur. Mereka akan didukung fans. Kami akan mencoba bermain lebih baik saat melawan Rusia,” ujar Tabarez.

“Kami harus siap untuk mati demi mengalahkan Rusia. Para pemain wajib bermain sepak bola dengan baik dan meraih tiga pon. Kami bermain baik dan dalam kondisi bagus,” lanjutnya.

Andai mampu mengalahkan Rusia, Uruguay bakal menghadapi runner-up Grup B. Mereka berpeluang melawan tim tangguh antara Portugal atau Spanyol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?