Ingin Lekas Laku, Juventus Jajakan Aaron Ramsey ke Klub-klub EPL

robin -

Aaron Ramsey

IDNGoal.news – Klub Serie A, Juventus dilaporkan sudah mantap berpisah dengan Aaron Ramsey. Mereka dilaporkan mulai menawarkan sang gelandang ke beberapa klub Premier League.

Ramsey pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 silam. Ia bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah tidak melanjutkan kontraknya di Arsenal.

Memasuki tahun ketiganya di Juventus, performa Ramsey masih kurang memuaskan. Apalagi Ramsey juga kerap mengalami cedera.

Goal International mengklaim bahwa Juventus sudah kehabisan kesabaran pada Ramsey. Mereka ingin berpisah dengan sang gelandang di tahun 2022 nanti.

Beban Klub

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mantap menjual Ramsey. Karena sang gelandang dianggap sebagai beban klub.

Ini dikarenakan Ramsey punya gaji yang sangat besar di Juventus. Ini merupakan kompensasi Juventus karena sang gelandang mau bergabung dengan status free agent.

Di sisi lain keuangan Juventus sedang kurang baik belakangan ini. Sehingga melepas Ramsey bakal jadi solusi untuk mengurangi beban keuangan mereka.

Tawarkan ke Klub-klub Inggris

Juventus dilaporkan sudah mulai bergerak untuk menjual Ramsey. Mereka mulai menawarkan sang gelandang ke klub-klub EPL.

Langkah ini diambil karena mayoritas klub di Italia tidak mampu membayar gaji besar Ramsey. Sehingga Juventus menilai sang gelandang berpotensi laku di Inggris.

Ini dikarenakan Ramsey sempat dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di EPL. Jadi ia diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di klub barunya nanti.

Dua Peminat

Menurut laporan tersebut, Juventus berpotensi bisa menjual Ramsey. Karena ada dua klub yang meminati jasanya.

Everton dan Newcastle dilaporkan siap memboyong Ramsey ke Inggris di tahun 2022. Sehingga mereka kini tengah mencoba berdiskusi dengan Juventus terkait transfer ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?