Ini Alasan Christian Pulisic Absen Lawan Norwich City

admin - Liga Inggris

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberi kabar terbaru tentang ketidakhadiran Christian Pulisic dalam pertandingan melawan Norwich City. Dia juga menjelaskan mengapa mengeluarkan Cesar Azpilicueta di babak pertama.

Chelsea menghadapi Norwich City di Carrow Road pada laga tunda Premier League, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. The Blues mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga tersebut.

Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Trevoh Chalobah, Mason Mount dan Kai Havertz. Sedangkan Thomas Pukki sempat memperkecil skor untuk Norwich.

Kemenangan ini memantapkan posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 56 poin. Mereka berjarak 13 poin dari sang pemimpin Manchester City.

Pulisic Sakit

Chelsea tidak bisa memainkan Christian Pulisic dalam pertandingan melawan Norwich City. Thomas Tuchel mengatakan kalau pemain yang bersangkutan sakit.

“Pulisic mengalami dua malam yang buruk, merasa sakit dan mengalami perubahan suhu tubuh,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Dia merasa panas, lalu dingin, lalu panas, lalu dingin. Dia merasa tidak enak badan pagi ini dan kami memutuskan untuk meninggalkannya di rumah dan mudah-mudahan mendapatkan istirahat dan tidur yang nyenyak dan segera kembali.”

Soal Azpilicueta

Tuchel menarik keluar Cesar Azpilicueta dan menggantinya dengan Ruben Loftus-Cheek. Lalu apa yang terjadi dengan pemain belakang asal Spanyol tersebut?

“Jadi itu adalah perubahan di menit-menit terakhir dalam skuat dan di babak pertama itu sama untuk Azpi karena dia merasa tidak enak badan,” lanjutnya.

“Dia memiliki masalah perut dan terlihat sangat pucat, jadi kami memutuskan untuk menariknya keluar dari lapangan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?