Ini Arti Kehadiran Ronaldo di Manchester United Bagi Maguire

robin -

Harry Maguire

IDNGoal.news – Bek Manchester United Harry Maguire menyebut Cristiano Ronaldo, yang disebutnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa, akan memberikan dampak besar pada skuat MU baik di dalam maupun di luar lapangan.

Man United meraih sukses besar di bursa transfer musim panas 2021 ini. Mereka sukses memboyong dua pemain incarannya yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun tanpa diduga, mereka juga mendapat jackpot. MU bisa memulangkan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo.

MU pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus. Mereka hanya perlu membayar sekitar 12,85 juta pounds.

Ronaldo yang Terbaik!

Kedatangan Cristiano Ronaldo pun disambut dengan tangan terbuka oleh Harry Maguire. Kapten Manchester United ini bahkan melempar pujian setinggi langit dengan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah.

“Ya, tentu saja, itu luar biasa,” jawab Maguire ketika ditanya soal kedatangan Ronaldo ke Man United, seperti dilansir Goal.

“Jelas, saya pergi dengan [timnas] Inggris saat ini jadi fokus saya adalah pada pertandingan besok tetapi baginya untuk kembali ke klub dan, bagi saya, ia adalah pemain terhebat yang memainkan olahraga ini,” klaimnya.

Dampak Ronaldo bagi Manchester United

Harry Maguire menambahkan, hadirnya Cristiano Ronaldo pasti akan memberikan dampak besar bagi Manchester United. Tak cuma di dalam tapi juga di luar lapangan.

“Luar biasa memiliki dirinya di klub dan saya yakin ia akan memiliki dampak besar di dalam dan di luar lapangan, dan banyak pemain dapat melihat dan belajar dan meningkatkan kemampuannya, dan kemudian, jelas, itu akan meningkatkan tim kami juga dengan rekor golnya,” serunya.

“Jadi luar biasa untuk memilikinya di klub dan saya tak sabar untuk bertemu dengannya dalam beberapa hari,” tandas Maguire.

Cristiano Ronaldo dikontrak Manchester United selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Sekarang ini Ronaldo masih belum merapat ke MU dan baru akan terbang ke Inggris usai jeda internasional.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?