Ini Pemain Muda Barcelona yang Ingin Dibantu Dani Alves

robin -

Dani Alves

IDNGoal.news – Salah satu kontribusi yang bisa dilakukan Dani Alves setelah kembali ke Barcelona adalah membantu pemain muda. Salah satu pemain yang ingin dibantu Alves adalah Sergino Dest.

Barcelona mendatangkan Alves tanpa biaya. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya tidak memiliki klub setelah memutus kontraknya dengan Sao Paulo.

Alves dikontrak sampai musim panas 2022. Meski begitu, bek sayap kanan berusia 38 tahun tersebut baru bisa bermain pada Januari mendatang.

Ini merupakan periode kedua Alves membela Barcelona. Sebelumnya, Alves pernah merumput bersama Blaugrana pada 2008 sampai 2016.

Bantu Sergino Dest

Dani Alves pernah berjaya bersama Barcelona. Namun, situasi Blaugrana saat ini sangat berbeda karena sekarang diisi banyak pemain muda potensial seperti Gavi, Pedri, hingga Sergino Dest.

Alves mengaku ingin sekali membantu Dest. Menurutnya, pemain Amerika Serikat tersebut berpotensi menjadi pemain hebat di masa mendatang.

“Saya sudah berbicara dengan Sergino Dest, saya akan membantunya sebanyak mungkin,” kata Dani Alves.

“Dia pemain hebat, tetapi kami harus menunjukkan kepadanya bagaimana hal-hal dilakukan di Barcelona dan bagaimana dia harus beradaptasi di klub.”

Dest Idolakan Alves

Dalam suatu kesempatan, Sergino Dest pernah menyebut Dani Alves sebagai pemain idolanya. Lalu apa komentar dari pemain asal Brasil tersebut?

“Ya, saya orang yang istimewa, tidak ada yang seperti saya! Di Barcelona, ​​tidak cukup hanya menjadi baik,” lanjutnya.

“Ada pemain hebat yang datang ke Barcelona dan kemudian pergi. Tapi di sini kami akan saling membantu, dan saya pikir kami memiliki pemain hebat.”

Soal Dembele

Dani Alves juga memberikan komentarnya soal Ousmane Dembele. Dia menilai winger asal Prancis tersebut sebagai pemain yang luar biasa.

“Saya pikir Dembele adalah pemain yang luar biasa, dia perlu memahami bahwa dia bermain untuk Barca, itu sangat bagus,” tambahnya.

“Misi saya adalah untuk mengingatkan dia bahwa dia sangat bagus, dia fenomenal, bahwa dia bisa melakukan banyak hal bagus di klub ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?