Ini Penyebab Edinson Cavani ‘Menghilang’ di Derby Manchester

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Edinson Cavani buka suara terkait absennya dirinya di derby Manchester pekan lalu. Sang striker mengakui bahwa ia mengalami masalah cedera sehingga harus absen.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-10 EPL. Pada laga itu, banyak yang memperkirakan Edinson Cavani bakal menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini serang MU.

Namun pada hari pertandingan, Cavani tidak masuk dalam skuat Setan Merah. Alhasil Mason Greenwood dipasang menjadi tandem Ronaldo di laga itu.

Cavani baru-baru ini membeberkan ia harus absen karena masalah cecera. “Saya memiliki masalah cedera yang sudah berlangsung lama,” ujar Cavani kepada El Observador.

Cedera Kambuhan

Cavani menyebut bahwa ia memiliki masalah dengan ototnya. Cedera ini cukup sering kambuh sehingga cedera ini mengganggu aktivitasnya di MU.

“Sebelum musim ini dimulai, saya memiliki masalah di bagian tendon saya. Cedera ini membuat saya absen selama beberapa pekan sebelum bisa bermain bersama tim ini,”

“Setelah itu saya harus melapor ke tim nasional [Uruguay]. Namun saya selalu bermain sambil menahan rasa sakit,”

Ingin Lekas Sembuh

Cavani menyebut cedera itu kembali kambuh baru-baru ini. Sehingga ia memutuskan untuk fokus menyembuhkan cedera tersebut.

“Situasinya sempat membaik, namun setelah pertandingan melawan Tottenham cedera ini kambuh lagi. Jadi cedera ini bisa dikatakan cedera yang cukup menyulitkan,”

“Saya memutuskan untuk melakukan perawatan sehingga cedera ini tidak bertambah parah. Semoga saya bisa pulih cepat agar bisa membela tim saya dan juga negara saya,” ujarnya.

Badai Cedera

Manchester United sendiri saat ini tengah berada dalam badai cedera. Beberapa pemain mereka tumbang baru-baru ini.

Salah satu nama terbaru adalah Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu mengalami cedera paha dan harus absen hingga awal tahun 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?