Ini Penyebab Manchester United Memble versi Cristiano Ronaldo

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo membeberkan alasan mengapa timnya tidak tampil maksimal belakangan ini. Ia menyebut timnya harus beradaptasi dengan perubahan besar di tim mereka, sehingga performa mereka belum maksimal.

Manchester United saat ini dipimpin oleh nahkoda baru. Mereka kini dilatih oleh Ralf Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Diharapkan dapat memperbaiki performa MU, namun situasinya tidak banyak berubah di bawah asuhan Rangnick. Bahkan beberapa menilai performa MU jadi lebih memble belakangan ini.

Ronaldo tidak menampik bahwa penampilan timnya saat ini jauh dari kata memuaskan. “Sejujurnya, situasinya tidak mudah untuk saat ini,” buka Ronaldo kepada Sky Sports.

Banyak Perubahan

Menurut Ronaldo, ada perubahan yang mendasar dari era Solskjaer ke era Rangnick. Jadi timnya masih dalam proses adaptasi dengan ide-ide baru manajer mereka.

“Musim ini kami dilatih Ole, lalu Carrick menjadi caretaker lalu sekarang datang pelatih baru. Jadi sangat sulit ketika ada banyak perubahan yang harus anda dapatkan,”

“Perubahan seperti ini selalu sulit dan menyedihkan. Ole dulu rekan setim saya dan ia menjadi pelatih saya, dan ia pribadi yang fantastis. Semua orang sedih akan kepergiannya, namun itulah sepak bola,”

Bisa Sukses

Ronaldo sendiri menegaskan bahwa MU masih bisa menutup musim 2021/22 dengan indah. Jadi ia meminta rekan-rekan setimnya untuk bekerja keras.

“Saya percaya bahwa kami sanggup menuntaskan musim ini dengan baik. Kami tahu bahwa butuh waktu agar bisa mengimplementasikan keinginan pelatih baru di atas lapangan,”

“Namun saya pribadi tidak sabar menjalani proses ini. Kami harus terus bekerja keras, kami harus terus bersatu sebagai sebuah tim. Kami tahu bahwa kami tidak berada di momen yang bagus, namun saya yakin jika kami bisa bekerja keras kami bisa meraih banyak hal penting,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga tandang di akhir pekan nanti. Mereka akan menantang Aston Villa di pekan ke-22 EPL.

Manchester United ingin melanjutkan tren positif mereka belakangan ini. Mereka mengincar tiga poin di kandang The Villans.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?