Ini Petuah Marcus Rashford agar Mason Greenwood Semakin Moncer

robin - Liga Inggris

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku senang melihat perkembangan Mason Greenwood. Ia percaya bahwa sang striker bisa menjadi penyerang yang lebih hebat di masa depan jika ia menjaga etos kerjanya.

Greenwood merupakan salah satu pemain jebolan akademi Manchester United. Ia mendapatkan debutnya di skuat Setan Merah tahun lalu saat ia masih berusia 17 tahun.

Musim ini, Greenwood mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak di tim senior MU. Ia bahkan sudah mencetak tiga gol bagi Setan Merah musim ini.

Rashford mengaku puas melihat juniornya itu tampil baik di skuat United. “Dia [Greenwood] sudah bermain dengan baik,” beber Rashford kepada BT Sports.

Jaga Etos Kerja

Rashford sendiri mengakui bahwa Greenwood memiliki bakat yang luar biasa besar untuk pemain-pemain seusianya.

Untuk itu ia yakin juniornya itu bisa berkembang pesat jika ia terus mempertahankan etos kerjanya di skuat senior Setan Merah.

“Saat ini ia hanya perlu terus bekerja keras dan gol akan datang sendirinya, karena ia adalah pemain yang sangat berkualitas.”

Jangan Membebani Diri

Rashford juga menasehati Greenwood agar tidak mematok target yang terlalu besar di skuat senior United.

Ia menyebut juniornya itu hanya perlu menikmati proses perkembangannya dan ia bakal menjadi pemain yang jauh lebih baik.

“Saya rasa dia tidak perlu membebani dirinya dengan target mencetak gol. Selama ia terus bekerja keras gol itu akan datang dengan sendirinya.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan untuk berhadapan engan Brighton di Old Trafford untuk pertandingan pekan ke-12 EPL musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?