Ini Rahasia Arsenal Kalahkan Manchester City versi David Luiz

robin -

David Luiz

IDNGoal.news – Bek Arsenal, David Luiz membeberkan rahasia di balik kemenangan timnya atas Manchester City dini hari tadi. Luiz menyebut bahwa kemenangan ini bisa mereka raih berkat efisiensi timnya dalam memanfaatkan peluang.

Arsenal melakoni sebuah laga berat di Wembley pada dini hari tadi. Mereka menantang Manchester City di partai semifinal FA Cup.

Pada laga itu, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Brace dari Pierre-Emerick Aubameyang memastikan The Gunners kembali ke Wembley di awal Agustus nanti.

Luiz mengaku sangat gembira bisa memenangkan partai tersebut. “Hari ini kami mendapatkan hasil yang begitu luar biasa menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Luiz kepada BT Sports.

Maksimalkan Peluang

Luiz membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan sang juara bertahan di laga tersebut.

Luiz menilai Arsenal benar-benar bekerja keras dan juga memanfaatkan peluang mereka sebaik mungkin sehingga bisa keluar sebagai pemenang.

“Kami bisa menang hari ini karena kami tetap rendah hati dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Selain itu kami memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol.”

Bisa Lebih Baik

Luiz juga percaya bahwa evolusi Arsenal saat ini masih jauh dari kata selesai. Ia menyebut bahwa The Gunners saat ini berada dalam jalur yang tepat untuk berkembang menjadi tim penantang gelar yang serius.

“Kami harus lebih dewasa dan memahami di mana level kami saat ini dan menyadari bahwa kami masih berproses. Ini adalah proses yang bagus yang tengah kami lakukan.”

“Kami memiliki pelatih yang luar biasa dan ia ingin kami mengeluarkan permainan terbaik kami. Kami memang sudah berkembang, namun semangat kami benar-benar luar biasa dan saya gembira akan tim ini.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Arsenal saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke-36 EPL musim ini.

The Gunners dijadwalkan akan berhadapan dengan Aston Villa pada hari Rabu (22/7) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?